Mitsubishi Apresiasi Petualang Pajero Keliling Dunia

Otoplasa.com – Keluarga JoW (Journey of Wonder) tersenyum bahagia ketika didaulat oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menceritakan pengalamannya keliling dunia bersama Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4. Para anggota JoW yang terdiri dari Eelco Koudijs, Iyel Koudijs dan dua anak mereka Raneeshya dan Tyo hadir di booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019.

SUV yang dinamai Cappucino itu terbukti handal menemani mereka keliling puluhan negara. “Harapan kami adalah perjalanan ini bisa menginspirasi banyak orang dan berani merealisasikan mimpinya. Juga bisa menjadi pembelajaran bagi anak-anak kami nantinya dan menginspirasi banyak orang untuk mengejar ambisi dan cita-citanya,” tutur Iyel mengenai latar belakang dan tujuan perjalanan keluarga JoW.

Keluarga Petualang JoW melakukan perjalanan ke 34 Negara, dimulai dari Indonesia melintasi benua Asia, Eropa dan Afrika. Petualangan mereka selalu didokumentasikan dan ditampilkan pada kanal Youtube: Journey of Wonder serta berbagai platform media sosial lain dengan nama yang sama.

Dokumentasi perjalanan Keluarga Petualang JoW yang menjadi highlight dan ditampilkan pada media sosialnya, antara lain ketika berkunjung di negara-negara: Malaysia, Thailand, China, Kirgistan, Iran, Turki, Belanda serta Mauritania. Banyak pengalaman seru dan menarik selama perjalanan. Rencana perjalanan yang semula sederhana kemudian dapat berubah menjadi lebih rumit dengan tidak melupakan sesi penggarapan dokumentasi yang serius.

Banyaknya dukungan dari kerabat dan sahabat-sahabat Eelco dan Iyel, serta ide-ide yang terus mengalir, menjadikan perjalanan Journey of Wonder menjadi jauh lebih menarik.

Tentang “Cappuccino”
“Cappuccino” adalah mobil yang digunakan dalam perjalanan keliling dunia oleh Keluarga Petualang JoW, yaitu Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 tahun perakitan 2017. Varian ini dipilih sebagai kendaraan yang digunakan dalam perjalanan JoW karena mereka menilai Mitsubishi Pajero Sport bisa diandalkan, tangguh dan nyaman saat melewati berbagai macam medan perjalanan.

Nama “Cappucino” sendiri diberikan oleh Keluarga Petualang JoW karena warna putihnya selalu berubah menjadi kecoklatan, meskipun setelah 1 hari dicuci akibat terkena siraman debu dan lumpur jalanan yang mereka lalui. Sejumlah modifikasi pun telah dilakukan kepada “Cappucino”, antara lain mengganti jok belakang dengan rak untuk meletakkan baju dan perlengkapan memasak.

Meletakkan rooftop tent dan menambahkan rak besi di atas mobil untuk meletakkan peti yang berisi perlengkapan kegiatan (perlengkapan snorkeling, jaket musim dingin, tenda living room, meja, kursi, dll) serta jeriken untuk cadangan bahan bakar dan air

“Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap Keluarga Petualang Journey of Wonder, yang telah melakukan perjalanan dari Indoensia untuk menjelajah dan berkeliling dunia dengan Mitsubishi Pajero Sport. Kami senang dan bangga produk Mitsubishi Motors dapat diterima dengan baik dan digunakan untuk mendukung penggunanya dalam mencapai mimpi dan ambisinya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI yang menambahkan inilah bukti nyata kesesuaian tagline Mitsubishi Motors yakni “Drive your Ambition”, dengan para penggunanya. (anto/20-07-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *