Mitsubishi Resmikan Diler Dan Fasilitas Bodi Cat Tangerang

otoplasa.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Srikandi Diamond Motors meresmikan 2 (dua) fasilitas diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi terbaru yaitu PT Srikandi Diamond Motors – Cipondoh, Tangerang dan PT Srikandi Diamond Motors – Ciledug, pada Rabu (27/3).

Kehadiran dua diler ini menambah jumlah jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia menjadi 131 diler. Diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku President Director PT Srikandi Diamond Motors, PT Srikandi Diamond Motors Cipondoh dan PT Srikandi Diamond Motors Ciledug merupakan fasilitas ke-39 dan ke-40 atas kerjasama Mitsubishi dan Srikandi Diamond Motors.

Tidak hanya meresmikan fasilitas diler, pada PT Srikandi Diamond Motors Cipondoh, PT MMKSI dan PT Srikandi Diamond Motors juga meresmikan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang merupakan fasilitas pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-11 di Indonesia.

Berlokasi di area potensial serta berada di dekat komplek dan cluster perumahan, PT Srikandi Diamond Motors Cipondoh dan PT Srikandi Diamond Motors Ciledug menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Tangerang, yang didominasi oleh keluarga.

Sedangkan fasilitas Bodi & Cat pada PT Srikandi Diamond Motors – Cipondoh dihadirkan sebagai bentuk nyata peningkatan layanan diler 3S (Sales, Service, Sparepart) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan.

“Sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2017, angka penjualan Mitsubishi Xpander secara retail sudah mencapai 100.000 unit pada awal Maret 2019. Tidak hanya itu, pada bulan Januari dan Februari secara retail basis produk kami Mitsubishi Xpander, Pajero Sport 4×2, Triton 4×4, serta L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya. Hal ini menjadi pemacu MMKSI untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan. Maka itu PT MMKSI berkomitmen untuk menghadirkan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia, MMKSI berencana memenuhi target pengembangan diler menjadi 153 diler resmi hingga akhir Maret 2020 mendatang,” ungkap Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam sambutannya yang dihadapan wartawan dan tamu undangan yang hadir.

Dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors Cipondoh dan PT Srikandi Diamond Motors Ciledug hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlender Sport dan Triton.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan di kedua diler baru ini, melihat capaian penjualan XPANDER yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 23,4% di wilayah Tangerang pada periode Januari-Februari 2019. Sedangkan PAJERO SPORT berhasil meraih pangsa pasar sebesar 35,2% di Tangerang pada periode Januari – Februari 2019.

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Cipondoh merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, yang berlokasi di Jl KH Hasyim Ashari No.197, Kenanga, Cipondoh, Tangerang. Dibangun pada bidang seluas 3.275 m2 dengan total luas bangunan 1.780 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 325 m2 dan luas area workshop 630 m2.

Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 14:00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Cipondoh untuk melakukan service booking di nomor telepon 021 – 557 16889.

Sebagai dealer husus kendaraan penumpang Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Cipondoh memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Selain itu, dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Cipondoh juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Cipondoh memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. (*/anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *