MPM Dukung Pelajar Pelopor Tertib Lalu Lintas

otoplasa.com – Roadshow Pemilihan Pelajar Pelopor Tertib Lalu Lintas yang diadakan oleh Dishub Provinsi Jawa Timur diikuti oleh siswa siswi dari perwakilan sekolah SMA/SMK Sederajat di beberapa kota/kabupaten di Jawa Timur. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mendukung kegiatan tersebut dengan mengikuti roadshow yang diadakan di 3 kota antara lain Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Roadshow pemilihan pelajar pelopor tertib lalu lintas di Surabaya di adakan di MPM Safety Riding Course Sedati, Sidoarjo (26/3). Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari 25 sekolah di Surabaya. Peserta terlebih dahulu diberikan materi tentang teknik berkendara yang aman, aturan berlalu lintas, serta dibekali pemahaman-pemahaman dasar etika berlalu lintas dengan penguatan pembahasan pada mental dasar berlalu lintas. Kegiatan ini didukung oleh Polrestabes Surabaya.

Selanjutnya peserta mengikuti tes praktek meliputi braking, tekhnik berboncengan, dan bermanufer. “Kami mendukung kegiatan positif ini sebagai bagian dari ikut serta mengkampanyekan keselamatan berkendara di kalangan remaja, yang nantinya mereka akan ikut serta mengkampanyekan safety riding di lingkungan sekolah maupun dilingkungan rumah, sekaligus untuk.mempromosikan MPM Safety Riding Course,” kata Suhari selaku Marcomm & Development Div Head MPM.

Pada kegiatan ini akan dipilih 10 ( sepuluh) peserta yang akan mengikuti seleksi selanjutnya yakni wawancara. Dan akan dipilih 3 terbaik yang akan mengikuti pemilihan di tingkat provinsi. (*/anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *