MPM Donasi Lelang Honda PCX Persebaya Ke Panti Asuhan Bonek

Otoplasa.com – Sukses terlelang dengan nominal Rp 63 juta terhadap 1 (satu) unit Honda PCX 150 edisi spesial Persebaya awal Agustus 2019 lalu, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menyerahkan donasi hasil lelang kepada Panti Asuhan Bonek, Sidoarjo (28/09). Kegiatan berupa CSR dari MPM ini disambut hangat dan diikuti 60 komunitas Honda serta penggemar Klub Sepak Bola Surabaya (Persebaya) yang biasa disebut Bonek.

Mereka sangat antusias ketika MPM menyerahkan hasil donasi. Terbukti secara bersama-sama melakukan riding dengan start dari MPM Surabaya menuju panti Asuhan Bonek yang berada di Sidoarjo. Yang bikin meriah saat keberangkatan dilepas oleh pemain muda persebaya, Supriadi.

Lelang motor yang dimenangkan oleh Tetrawan Edo Kusuma dan Dedi Kurniawan, tampaknya menjadikan peserta lelang sangat antusias. Pasalnya MPM mengumumkan hasil lelang akan diberikan kepada panti asuhan. “Pertama kali saya mendapatkan info mengenai adanya lelang motor edisi Persebaya, saya langsung ikut dan tertarik. Apalagi hasil penjualannya akan didonasikan ke panti Asuhan Bonek. Saya ingin citra bonek positif di mata masyarakat,” kata Dedi Kurniawan.

Yang menarik ketika mengikuti sistem lelang secara online. Saat itu jumlah nominalnya selalu silih berganti. Para bonek mania seakan tak mau melepas motor edisi spesial Persebaya itu jatuh ke orang lain. Alhasil terjadi susul menyusul hingga batasan waktu lelang berakhir.

Selain penyerahan donasi hasil lelang, juga diadakan nobar Persebaya dan pengundian hadiah bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini. “MPM ingin berkontribusi positif terhadap komunitas Persebaya. Semoga bisa dimanfaatkan semaksimalnya demi kebaikan sesama di panti asuhan ini,” pesan Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM. (*/anto/28-09-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *