MPM Hadirkan Bale Santai Honda Saat Mudik

otoplasa.com – Lelah saat perjalanan mudik ketika berada di Jawa Timur?
Silahkan untuk rehat sejenak di Bale Santai Honda (BSH) karena PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT telah menyediakan empat Posko BSH. Posko ini tersedia mulai 31 Mei – 7 Juni 2019 dan tersebar diantaranya:
1. Jalur arah Barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun), By Pass Km 50 Mojokerto dan Desa Sidorejo Saradan, Madiun.
2. Jalur arah Selatan (Surabaya – Malang – Blitar), SPBU 54.651.54 Pepen Pakisaji, Malang.
3. Jalur arah Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi), Rest Area Tongas Wetan, Probolinggo.

Suwito M, Presiden Direktur MPM menjelaskan Posko BSH merupakan layanan dan apresiasi MPM kepada konsumen pengguna motor Honda. Harapannya pemudik senantiasa terjaga kebugaran fisiknya selama menempuh perjalanan mudik.

“Semoga pemudik dapat nyaman berkendara dan beristirahat sejenak di BSH, sebelum melanjutkan perjalanannya. Tetap utamakan keselamatan di jalan pada saat mudik nanti,” wanti Suwito saat berbuka bersama media di Surabaya (16/05).

Sementara itu Honda Customer Care Center (HC3) Head MPM, M Bondan menjelaskan pemudik tak usah ragu untuk singgah di BSH. Setiap posko siap menyambut pemudik dan akan memberikan layanan yang unik dan berbeda, seperti ada taman bermain dan air mancur, meja biliar hingga hiburan electone. Dimana setiap lokasi posko memang dirancang sedemikian rupa menyesuaikan dengan ruang dan lingkungan setempat.

“Beberapa posko BSH memang ada yang beda fasilitasnya, namun yang pasti setiap posko selalu ada wifi gratis, cek kesehatan, pit servis, ruang tunggu full AC, takjil, TV LCD dan game, peralatan pijat hingga CCTV dan monitor untuk memantau sepeda motor konsumen yang sedang diparkir atau diservis di luar ruangan,” papar Bondan.

Bondan memaparkan selama ini BSH memang terkenal sebagai tempat pelepas lelah. Kalaupun ada masalah dengan motor, itu pun tak seberapa.

“Hampir 100 persen yang datang ke Posko BSH adalah beristirahat, jika ada yang servis perbaikkan, biasanya lampunya mati atau kabel gas putus. Itu pun bisa ditangani mekanik saat itu juga,” ungkapnya yang menambahkan tahun lalu BSH didatangi hingga 3.400 pemudik dan sebanyak 2.500 motor.

Layanan khas Posko BSH adalah free jasa service, dan harga spesial beberapa spare part hingga diskon apparel atau merchandise Honda. Kalaupun motor ada kendala dan belum sempat menjangkau lokasi Posko BSH, silahkan untuk menghubungi Honda Customer Care Center di nomor 1-500-989. Nomor darurat ini pun siaga 24 jam. (anto)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Otoplasa.com (@otoplasa) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *