MPM Marakkan Millenial Road Safety Festival

otoplasa.com – Puncak Program Millenial Road Safety Festival yang digagas Polda Jatim Minggu (17/03) di Jembatan Suramadu berlangsung meriah. Program yang berlangsung mulai Januari – Maret 2019 ini mengundang berbagai kalangan masyarakat untuk diberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT turut andil dan mendukung acara tersebut dengan mengikuti roadshow ke berbagai kota di Jawa Timur antara lain Malang, Jember, Kediri, Madiun, Surabaya, Blitar dan Sidoarjo.

Tujuan dari program road safety adalah terwujud dan terpeliharanya lalu lintas yang aman selamat tertib dan lancar, meningkatnya kualitas keselamatan dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan, terbangunnya budaya tertib berlalu lintas serta adanya pelayanan di bidang lalu lintas yg prima.

Berbagai aktifitas yang diadakan oleh MPM pada puncak acara Road To Safety Festival ini antara lain dengan coaching clinic safety riding, menghadirkan teknologi motor honda PCX, dan menyediakan layanan penjualan motor Honda.

Pada area safety riding sebanyak 150 pengunjung mencoba area coaching clinic safety riding yang terdiri dari slalom pylon, slalom offset, dan bumphy street. Peserta yang meberikan skill terbaik akan mendapatkan merchandise dari MPM berupa helm dan kaos. Selain itu peserta mendapatkan feedback tentang skill dari instruktur safety riding MPM maupun dari polisi Dirtlantas Polda Jatim.

Pada area teknologi, MPM menghadirkan beberapa terobosan dan inovasi dari sepeda motor Honda yang terdiri dari simulasi motor Honda PCX Hybrid, Simulasi Kelistrikan motor Honda dan Unit Cutting motor Matic Honda. Disini pengunjung bisa lebih dekat melihat teknologi terbaru dari sepeda motor Honda.

“MPM mendukung program Millenial Road Safety ini sebagai bagian dari proses membangun budaya tertib berlalulintas.Generasi milenial peduli road safety merupakan pelopor keselamatan yang menyadari bahwa keselamatan yang utama dan pertama untuk menyelamatkan anak bangsa menjadi korban sia sia di jalan raya” kata Suhari selaku Marcomm & Development Div Head MPM. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *