Srikandi Mitsubishi Bidik Potensi Surabaya Barat

otoplasa.com – Sedang melewati Surabaya Barat tepatnya di daerah Wiyung, maka akan menjumpai dealer baru Mitsubishi hasil kolaborasi antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors. Bangunan megah yang mencerminkan tagline “Drive Your Ambition”, dimana telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, and spare part) ini menelan dana pembangunan dan tanah hingga Rp 89 miliar.

Ketika Otoplasa mengitari bangunan dan melihat di tiap lantai, pengaturan ruangnya sangatlah representatif. Di lantai pertama seperti biasa merupakan showroom yang memamerkan beberapa unit terbaru Mitsubishi. Keunikkannya di lantai yang sama terdapat lounge, yang memberikan kenyamanan kepada pengunjung bilamana hendak memutuskan meminang unit terbaru Mitsubishi.

Menaiki lantai kedua, akan menjumpai ruang tunggu ala cafe. Di sini pun tak kalah nyaman dan dilengkapi layar cctv yang memantau proses pengerjaan mobil di bengkel. Terdapat pula pojok cafetaria yang memberikan beragam alternatif makanan dan minuman. Tak kalah penting terdapat mushola.

Dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke-129 di Indonesia ini, sekaligus menandai dealer ke-38 bagi PT Srikandi Diamond Indah Motors. Dengan hadirnya dealer ini, konsumen yang berada di area Wiyung, Surabaya Barat akan dengan mudah mendapatkan layanan untuk kendaraan Mitsubishi Motors.

Dealer pertama bagi Mitsubishi di daerah Wiyung yang diresmikan langsung oleh Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro serta Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Komisaris PT Srikandi Diamond Indah Motors tepat Senin (18/03).

“Di bulan ini, MMKSI menandai penjualan XPANDER yang ke 100 ribu yang dicapai dalam waktu 18 bulan yang merupakan waktu tercepat dalam meraih total penjualan tesebut. Penjualan tercepat tersebut, membuktikan antusiasme konsumen akan produk dan layanan Mitsubishi yang sangat tinggi,” ucap Irwan Kuncoro dalam sambutannya.

Lokasi dari dealer ini berada di area dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat, dimana pusat perkantoran dan perumahan dengan penduduk di kelas ekonomi menengah ke atas mendominasi di daerah ini. Karakteristik tersebut menjadikan Wiyung menjadi salah satu area yang memiliki potensi pasar yang cukup baik bagi MMKSI dalam menghadirkan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

“Untuk memfasilitasi antusiasme konsumen tersebut, MMKSI terus berusaha menghadirkan layanan penjualan maupun purnajual berstandar Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia dan salah satunya dengan menghadirkan diler kami di area Wiyung ini. Dengan hadirnya diler ini, diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya di area Wiyung serta memberikan akses yang lebih mudah untuk konsumen dalam mendapatkan produk-produk dan layanan dari Mitsubishi Motors,” jelas Irwan Kuncoro, di pertengahan acara.

Kehadiran diler di area ini pun semakin melengkapi cakupan jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia sehingga dapat memenuhi minat masyarakat yang meningkat terhadapt produk Mitsubishi Motors. Terbukti peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan Mitsubishi Motors tersebut di periode April 2018 – Februari 2019 secara nasional meningkat 47,1% dibandingkan dengan periode yang sama.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan Mitsubishi Motors, diler Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlender Sport, Triton dan L300.

Berlokasi di Jalan Raya Lidah Wetan No 30A Surabaya, 60213, luas bangunannya 2.325 m2 dengan total luas bangunan 4.382 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 1.032 m2 dan luas area workshop 1.662 m2.

Waktu operasional diler ini adalah Senin – Jumat pukul 08.00-16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00-14.30 dan Minggu pukul 09.00-15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam melakukan rencana perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen dapat menghubungi diler ini di nomor telepon (031) 994-29000 untuk melakukan service booking. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *