MPM Puaskan Adrenalin Pengguna Honda CBR 250RR

otoplasa.com – Memiliki motor sport namun jarang tereksplorasi secara maksimal performa mesinnya?
Jangan khawatir bagi pengguna Honda CBR 250RR. Pasalnya PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, rutin menggelar Trackday CBR 250RR di Sirkuit Bung Tomo Surabaya.

Bersama komunitas COIN (Cornering Indonesia Surabaya), pada 10 Maret 2019 menggelar trackday yang akan diadakan setiap bulan. Acara ini digelar sebagai apresiasi MPM kepada konsumen dan komunitas Honda CBR series di wilayah MPM yang mempunyai hobi balap agar dapat memanfaatkan kegiatan tersebut.

Sebelum melakukan balap di sirkuit , peserta yang berjumlah 38 ini terlebih dahulu diberikan arahan mengenai tekhnik balap yang benar dan memberikan wawasan kepada bikers dan anggota komunitas CBR seputar mengendarai CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track.

Beragam kegiatan trackday diantaranya Time Trial Challenge, Gathering Komunitas & komunitas CBR Series, serta doorprize. Yang menarik kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis bagi pemilik Honda CBR series.

Nah pada 14 April 2019 nanti akan ada kegiatan serupa. Untuk pendaftaran bisa menghubungi Ilham dengan contact person di nomor hp 0822 3000 6776.

Marcomm & Development Div Head MPM, Suhari mengatakan Track Day ini sebagai salah satu bentuk apresiasi MPM kepada konsumen setia Honda terutama Honda CBR Series dengan memberikan fasilitas bagi yang mempunyai hobi balap juga sebagai gathering para pemilik dan komunitas CBR250RR dan CBR150R di Jatim bertemu dan saling bersilaturahmi.

“Kegiatan Track Day yang diadakan MPM ini diminati dan dinanti oleh konsumen, terbukti selama beberapa kali kegiatan Track Day selalu ada konsumen baru Honda CBR250RR yang bergabung dan berani adu cepat di sirkuit resmi GBT Surabaya,” pungkas Suhari. (*/anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *