Mudahnya Bayar Pertamax & Oli Fastron Via LinkAja

Otoplasa.com – Semakin populernya pembayaran non tunai, kini bisa dilakukan di SPBU Pertamina COCO 51.601.65 di Jalan Raya Jemursari Surabaya via aplikasi LinkAja. Demikian yang terekam Rabu (24/07) sore, ketika Pertamina Marketing Operation Region V (MOR V) menggandeng para pengendara Harley Davidson dari Komunitas ISHD (Ikatan Sport Harley Davidson) Indonesia.

Werry Prayogi GM Pertamina MOR V Jatim Bali Nusa Tenggara

Tanpa perlu mengeluarkan dompet, penunggang kuda besi dari Paman Sam tersebut cukup mengeluarkan smartphone masing-masing dengan membuka LinkAja. Aplikasi yang bisa didownload via PlayStore tersebut cukup membantu pengendara.

“Kegiatan pengisian via LinkAja untuk memperkenalkan sistem layanan kekinian yang bisa dilakukan di SPBU Pertamina COCO. Ini merupakan sistem pembayaran non tunai dimana Pertamina juga menjalin kerjasama dengan BUMN yang lain,” kata Werry Prayogi GM Pertamina MOR V Jatim Bali Nusa Tenggara.

Seperti diketahui LinkAja merupakan sistem pembayaran digital yang dikeluarkan lewat sinergi BUMN yang mana salah satunya adalah Pertamina. Salah satu fitur LinkAja berupa pembayaran nirsentuh di SPBU milik Pertamina.

Yang menarik para pengendara ISHD bakal membuktikan bahwa pemakaian LinkAja telah bisa diterapkan di SPBU Pertamina. Untuk itu para anggota klub motor besar yang berdiri sejak 1968 itu bakal melakukan touring dari Surabaya hingga Denpasar, Bali. “Syukurlah kita disupport oleh Pertamina MOR V dan akan menggunakan LinkAja selama touring. Ini membuktikan bahwa aplikasi ini bisa digunakan di banyak tempat dan kota,” kata Hariyadi, sesepuh ISHD. (boi/24-07-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *