Nih Komentar Agnes Mo DFSK Glory 560

otoplasa.com – Memang layak bagi Agnez Mo menjadi brand ambassador DFSK. Tampilannya yang energik penuh semangat, mencerminkan sosoknya yang sporty namun tetap terlihat anggun. Boleh dikata, dia kini sosok yang pas menggambarkan SUV Glory 560.

Pemilihan Agnez Mo sebagai brand ambassador juga tidak terlepas dari kesamaan visi dan misi yang diusung. Baik DFSK maupun Agnez Momemiliki cita-cita untuk bermain di kancah internasional dengan kualitas terbaik dan performa mengagumkan yang berasal dari Indonesia.

“Kami sengaja menghadirkan Agnez Moke booth DFSK agar bisa semakin memeriahkan Telkomsel IIMS 2019. Kehadiran Agnez Mojuga menjadi tanda bagi seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 bahwa DFSK memiliki kualitas internasional dan terpercaya, mulai dari kendaraan-kendaraan yang ditawarkan, pelayanan purna jual, sampai kepada program-program yang kami tawarkan kepada seluruh konsumen kami,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Agnez Mo memeriahkan akhir pekan hajatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada Sabtu (04/05) petang. Dia mengajak para pengunjung booth DFSK di Hall A7, untuk bersenang-senang serta merayakan suka cita yang dihadirkan selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

Lalu apa kata Agnez Mo tentang Glory 560?
Pelantun lagu Bottle Coke ini mengakui terkesan dengan desain eksterior, kabin yang luas, serta fitur head unit yang lengkap untuk menunjang berbagai aktivitasnya. Melihat eksteriornya, Agnez Mo menilai gaya yang ditawarkan DFSK Glory 560 sesuai dengan citra dan selera dirinya. Desain yang sporty, kekar, dan dinamis sesuai dengan karakteristiknya yang sporty dan gemar berolahraga untuk menjaga penampilannya tetap prima.

Salah satu yang menarik perhatian Agnez Mo adalah pengaturan jok yang fleksibel bisa memberikan ruang yang lebih lapang dan memuat lebih banyak barang bawaaan. “Saya kalau melakukan aktivitas banyak membawa barang bawaan. Sehingga diperlukan mobil yang lega, bisa muat banyak orang, nyaman, dan pastinya muat menampung berbagai barang bawaan. DFSK Glory 560 cocok untuk mengakomodir orang seperti saya yang aktif dan bisa mengakomodir aktivitas sehari-hari,” jelasnya.

Agnez Mo juga kagum dengan fitur head unit yang lengkap untuk berbagai kebutuhan. DFSK Glory 560 mengusung floating head unit yang didukung dengan radio, bluetooth, music, pictures, video, mirroring smartphone, sampai GPS. Sehingga Agnez Mo merasa tidak akan bosan selama perjalanan, apalagi di tengah jalanan Jakarta yang penuh dengan kemacetan.

“DFSK Glory 560 menjadi salah satu favorit saya untuk bepergian di berbagai momen. Desainnya yang sporty dan dinamis, kabin yang lega, sampai fitur yang lengkap di dalam kabin membuat saya nyaman dan menikmati setiap perjalanan saya. Terlebih mobil ini dibuat oleh tangan-tangan asli Indonesia dengan standar kualitas terbaik, cocok dengan visi saya yakni dari Indonesia untuk global,” tutup Agnez Mo. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *