Nih Trend Wajah Toyota Fortuner 2019

otoplasa.com – Ingin tampil beda bersama Toyota Fortuner?
Jangan berpaling dari racikan rumah modifikasi Turbo Xtreme dari India. Mereka mampu merubah tampilan Fortuner ala Lexus LX 570. Andai Anda berhasil membikin tampilan Fortuner seperti LX 570 di Indonesia, bukan tak mungkin bakal menarik hingga menular yang lain.

Lexus LX570 sumber inspirasi

Seiring dengan kepopuleran merek Toyota, berbanding lurus dengan Lexus yang merupakan divisi mobil mewahnya. Tak mengherankan banyak tuner yang ingin merubah tampilan mobil Toyota berkomestik ala Lexus. Jika tak melihat emblem logo Toyota pada Fortuner dan diganti Lexus, bisa jadi orang akan menganggap LX 570.

Ubahan Turbo Xtreme layak diacungi dua jempol. Gril ukuran besar atau spindle grille khas Lexus mampu diterapkan pada Fortuner. Meski ukurannya super jumbo, namun terlihat proporsional di antara kedua sisinya. Termasuk desain lampu LED model L, benar-benar mengangkat pamor Lexus. Terlebih ketika lampu sein dinyalakan, semakin menegaskan gaya Lexus yang arah nyalanya berurutan khas mobil mewah.

Tampilan Fortuner lebih mewah dan sporty

Beralih ke bagian samping, Turbo Xtreme kembali menularkan side step ala LX 570 yang bernuansa krom. Semakin menunjukkan bahwa ubahannya sangat detil dan rapi.

Bumper belakang juga demikian. Sentuhan krom kembali menonjol dan berlanjut memunculkan kesan Lexus. Andai disandingkan, Fortuner ini bagaikan mini Lexus LX 570.

Tertarik?
Mungkin Anda harus impor komponen dari India. Jika itu menguntungkan dan berpeluang menarik pemilik Fortuner yang lain, ada peluang bisnis yang menanti.
Lagipula bila New Avanza versi 2019 telah hadir dengan sentuhan Alphard Vellfire maupun Voxy, rasanya tak ada salahnya kini giliran Fortuner. (anto/source: Turbo Xtreme)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *