Pemilik Olimart Kagumi GIIAS 2017

Tangerang, OTOPLASA – Tak berlebihan rasanya bilamana ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dinobatkan sebagai pameran otomotif terbesar di Tanah Air. Terbukti para pemilik bengkel Pertamina Olimart area Jatim, Bali dan Nusa Tenggara yang diundang oleh PT Pertamina Lubricants SR-V mengaku terkagum-kagum dengan hajatan tersebut.

“Luar biasa pameran otomotifnya. Sungguh semarak sekali,” kata Melly, wanita cantik pemilik Olimart dari Blitar.

Dia menuturkan meski kerap ke Jakarta, namun jika tak diajak Pertamina tak mungkin berkunjung ke GIIAS. “Akhirnya bisa melihat GIIAS juga,” imbuhnya.

Sementara itu Tri Nugroho, pengelola Olimart yang berlokasi di Ngagel, Surabaya mengaku kelelahan mengitari area pameran di ICE, BSD. Menurutnya luasnya lahan pameran yang diikuti ratusan beragam merek otomotif itu cukup membuatnya puas.

“Walau kaki terasa capai, puas sudah melihat pameran ini,” tuturnya.

Yudi Kurniawan, ‎PT Pertamina Lubricants Sales Engineer SR-V menambahkan harapan ke depannya sinergi bersama para pemilik bengkel Olimart akan lebih baik lagi. “Mudah-mudahan kita maju dan untung bersama Pertamina. Apalagi untuk tahun ini ada program bagi pemilik bengkel Olimart, yang memenuhi target penjualan akan kita ajak jalan-jalan lagi ke tempat wisata yang lebih seru,” tegasnya.

Disinggung mengenai target penjualan, Agus Setiawan pemilik Olimart Madiun dan Ponorogo mengaku tak merasa berat. Menurutnya produk pelumas Pertamina telah diakui kualitasnya oleh masyarakat, sehingga tak sulit untuk memasarkannya. “Ayo mau ditarget berapapun kita siap. Yang penting bonusnya,” sambil tertawa lepas.

Nah terbukti menjadi rekanan PT Pertamina Lubricants banyak untungnya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *