Pertamina Lubricants SR-V Apresiasi Bengkel Olimart

Jakarta, OTOPLASA – Membawa rombongan hingga sebanyak 14 orang, PT Pertamina Lubricants SR-V mengajak para pemilik bengkel Pertamina Olimart area Jawa Timur, Bali hingga Nusa Tenggara berkunjung ke pabrik pelumas di Jakarta, Jumat (18/08). Berlokasi di Cilincing, Jakarta Utara, Lubricants Oil Blending Plant (LOBP) Pertamina ini merupakan pabrik pelumas tercanggih di Indonesia yang memproduksi Fastron Series, Enduro Series dan yang lainnya.

“Baru kali ini saya mengunjungi pabrik pelumas Pertamina yang di Jakarta. Sebelumnya hanya di Gresik,” kata Sanjaya, pemilik bengkel Olimart dari Magetan.

Bersama istrinya, Sanjaya mengaku kagum dengan proses pengolahan pelumas LOBP Jakarta. “Jadi kami semakin yakin dengan kualitas pelumas buatan Pertamina. Kalau ada konsumen yang datang ke bengkel, akan kami tawarkan Fastron karena terbukti handal untuk segala jenis mesin mobil,” wantinya.

Hal senada juga diungkapkan Yudi, pemilik Olimart Motorsport Surabaya. Pria yang sehari-hari lebih sering berkutat menyetting mesin kendaraan ala balap hingga menyediakan beragam spare part racing itu mengakui kehandalan pelumas Pertamina Fastron.

“Varian oli Pertamina Fastron sekarang lebih lengkap. Ingin yang racing ada, untuk pemakaian sehari-hari sesuai rekomendasi pabrikan mobil juga tersedia. Jadi konsumen mau yang mana, Fastron Series sudah lengkap,” terangnya.

Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants Surabaya Eko Ricky menambahkan sangat mengapresiasi para rekanan bisnisnya. Menurutnya pemilik bengkel hingga mekanik menjadi ujung tombak penjualan produk Pertamina. “Ya kami sangat menghargai peranan para pemilik bengkel, terutama yang telah menjadi partner bisnis seperti bengkel Pertamina Olimart. Untuk itu sebagai wujud apresiasi, kami ajak mengunjungi LOBP di Jakarta, sekalian sambil melihat pameran otomotif terakbar di Indonesia, yakni GIIAS Auto Show 2017”.

Nah seperti apa keseruannya di GIIAS Auto Show?
Kita tunggu ulasan berikutnya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *