Pertamina Tawarkan Asuransi Motor Roda 2

Premi cukup Rp 90 ribu/tahun
Jakarta (otoplasa.com) – Anak perusahaan Pertamina yang bergerak di bidang insurance, PT Tugu Pratama Indonesia baru saja meluncurkan produk perlindungan kendaraan bermotor, T-Ride. Peluncuran produk diadakan di Jakarta, bersamaan dengan nonton bareng kejuaran sepakbola Piala Dunia, pada Minggu (15/7).

Direktur Pemasaran Non-Migas Tugu Insurance Usmanshah menjelaskan, produk T-Ride dirancang untuk memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi, penumpang, maupun kendaraannya dari berbagai risiko. “Proses pembelian maupun proses klaim produk ini sangat sederhana. Harga preminya pun terjangkau, mulai dari Rp 90 ribu per tahun. Dengan premi yang kecil, kami berharap bisa menjangkau masyarakat lebih luas,” ujarnya.

Menurutnya, Tugu Insurance meluncurkan T-Ride setelah melakukan simulasi terhadap kebutuhan perlindungan asuransi yang tepat bagi masyarakat. Selain melindungi jiwa pengendara, Tugu Insurance akan menjamin biaya perbaikan kendaraan atau mengganti kendaraan hilang karena pencurian.

“Jaminan utama T-Ride adalah Total Loss Only (TLO). Artinya, kami akan menjamin kerugian kendaraan bermotor bila mengalami kecelakaan dengan biaya perbaikan melebihi 75% dari nilai pasar atau kendaraan hilang karena pencurian,” imbuhnya.

T-Ride juga menawarkan jaminan tambahan berupa tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga, kecelakaan diri pengemudi, dan kecelakaan diri penumpang. Dengan dukungan staf klaim profesional selama 24 jam/7 hari, kami menjamin penggantian klaim yang terbaik, tutur Usmanshah.

Menurut Usmanshah, produk asuransi TLO sangat cocok untuk pemilik motor berharga Rp 30 juta ke bawah. “Karena harga preminya kecil, pelanggan masih bisa menabung untuk keluarga dan keperluan lainnya,” pungkasnya. (kun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *