Pertamina Tawarkan Kemitraan Non Fuel Retail

Surabaya – Ingin mengembangkan bisnis dengan mendapatkan lokasi yang tepat dan strategis? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan penawaran dari Pertamina melalui anak perusahaan PT Pertamina Retail.

Saat ini Pertamina Retail sedang gencar-gencarnya merangkul kemitraan, terutama kebutuhan bisnis Non Fuel Retail di SPBU-SPBU yang tersebar di Indonesia. Seperti penuturan Retail Fuel Marketing Region Manager V Made Adi Putra.

“Ayo bagi para pengusaha yang ingin memanfaatkan lahan atau ruang di SPBU Pertamina, dapat mengembangkan bisnisnya di sini. Kami siap untuk mendiskusikannya,” tegas Made.

Penawaran kemitraan bagi pengembangan bisnis yang dilakukan oleh Pertamina melalui SPBU ini merupakan strategi ke depan untuk terus meningkatkan kegunaan SPBU yang memberikan manfaat bagi masyarakat. “Dengan merangkul kemitraan, kami memberikan strategi bisnis yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Dari sisi Pertamina maupun pengusaha SPBU tentunya kehadiran mitra strategis ini akan semakin meningkatkan keseluruhan tampilan SPBU dan dapat mendorong lebih banyak pelanggan untuk datang ke SPBU Pertamina. Untuk mitra Non Fuel Retail lokasi SPBU yang strategis, SPBU memiliki trafic yang tinggi setiap harinya, sehingga bagus dalam berbisnis”, ujarnya.

Pertamina Retail terus berupaya memperbaiki dan menata SPBU menjadi salah satu spot yang nyaman untuk konsumen. Ke depannya Pertamina juga akan selalu menciptakan program yang menarik bagi pelanggan setia. Saat ini sudah menjadi hal yang lumrah ketika SPBU tak sekedar sebagai tempat untuk mengisi bahan bakar namun menjadi pusat bisnis strategis yang ditandai dengan kehadiran beberapa fasilitas penunjang seperti waralaba ritel (mini market), mesin ATM, mesin non tunai, fast moving good termasuk outlet-outlet makanan dan minuman. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *