Ada Rotiboy Di SPBU COCO Jemursari

Surabaya – Ada pemandangan menarik di SPBU Pertamina COCO Jemursari, Surabaya. Kini tersedia outlet Rotiboy yang bisa menjadi rujukan bilamana ‘terserang’ rasa lapar dan dahaga saat sedang mengisi bahan bakar kendaraan.

Paket (roti + minuman) yang ditawarkan pun lumayan lengkap. Tersedia paket Rotiboy 1 hingga 4, dengan kisaran harga mulai Rp 15.000 – 32.500.

Terobosan Pertamina melalui anak perusahaan PT Pertamina Retail merupakan upaya merangkul kemitraan yang saling menguntungkan. Terutama penyediaan ruang kebutuhan bisnis Non Fuel Retail di SPBU-SPBU yang tersebar di Indonesia.

Retail Fuel Marketing Region Manager V Made Adi Putra mengatakan dengan memfasilitasi tersedianya ruang bagi bisnis Non Fuel Retail di setiap SPBU, Pertamina mencoba menjawab kebutuhan pelanggan yang makin berkembang dengan menjadikan SPBU tak sekedar sebagai tempat hanya untuk mengisi bahan bakar namun menjadi pusat bisnis strategis yang ditandai dengan kehadiran beberapa fasilitas penunjang seperti waralaba ritel (mini market), mesin ATM, mesin non tunai, fast moving good termasuk outlet-outlet makanan dan minuman.

“Tersedianya ruang bagi bisnis non fuel retail di SPBU ini untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setia kami sekaligus wadah yang tepat bagi perusahaan retail yang ingin mengembangkan lini bisnisnya. Selain itu dengan keunggulan jumlah SPBU yang sangat banyak yaitu 847 SPBU di Jawa Timur dan sekitar 6,000 SPBU yang tersebar di seluruh Indonesia, mitra yang bergabung dengan Pertamina dapat hadir semakin dekat ke target konsumennya. Sementara untuk konsumen dengan semakin banyaknya fasilitas di SPBU dan tampilan yang modern, rapih, bersih dan nyaman, diharapkan bisa membuat konsumen semakin betah berlama-lama di SPBU, tak sekedar mengisi bahan bakar saja”, jelas Made.

Sementara itu Y Adhi Setya, Director PT Bintang Indo Jaya, selaku produsen Rotiboy sangat antusias menjalin kemitraan dengan Pertamina. Menurutnya SPBU adalah lokasi yang strategis untuk mengembangkan bisnis makanan.

“Tentu banyak orang yang singgah di SPBU untuk mengisi bahan bakar. Nah bila lokasinya sangat strategis, diharapkan sejalan dengan bisnis Rotiboy. Kita berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen,” terang Adhy yang menambahkan kerjasama dengan Pertamina berlangsung selama tiga tahun.

“Semoga kerjasama ini bisa menguntungkan kedua belah pihak. Dan tak tertutup kemungkinan bakal ada Rotiboy di SPBU Pertamina yang lain,” pungkasnya. (anto)

Tersedia beragam paket 1 – 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *