Pilot Project Mitsubishi Garap Komunitas

otoplasa.com – Ada yang menarik ketika dealer Mitsubishi Srikandi bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, menggelar Pajero Sport Touring menuju Klub Bunga Resot Batu – Malang, Sabtu (8/12). Diikuti tiga komunitas yakni Pajero Indonesia One, Pajero Indonesia Bersatu, dan Indonesia Pajero Sport, ternyata disela-sela acara dealer Srikandi berhasil mencatatkan SPK penjualan fantastis dalam sehari di Klub Bunga Resort Batu. Tercatat SPK sebanyak 15 unit Xpander dan 27 Pajero Sport.

Kurnia Setiawan Deputy Branch Manager Srikandi-Pecindilan menjelaskan sangat gembira dengan respon para komunitas pengguna Pajero Sport. Menurutnya mereka sangat loyal terhadap produk Mitsubishi. “Terbukti para pengguna Mitsubishi sangat puas dengan kendaraannya, sehingga mereka mau menambah lagi,” katanya.

Iwan, panggilan akrabnya menambahkan acara sehari di Resort Bunga Batu memang sangat istimewa. Pasalnya acara sehari ini menawarkan beragam bonus pembelian dan tak berlaku di tempat lain. “Pemberian beragam bonus kepada para anggota komunitas hanya berlaku hari ini saja. Jadi banyak anggota klub yang memanfaatkan kesempatan emas penawaran dari kami,” ujarnya.

Lalu seperti apa bonus yang ditawarkan kepada para anggota komunitas Pajero Sport?
Jika membeli Mitsubishi Xpander, maka bonus yang diterima adalah;
– Paket free service sampai dengan 50.000 km atau 3 tahun (paket smart gold)
– Samsung Tab A
– Free Insurance untuk 1 tahun DIPO
– Paket aksesoris aero untuk pembelian type Exceed MT senilai Rp 5 juta
– Paket bunga 0% 1 tahun DIPO Star

Nah, bagi anggota komunitas yang membeli Pajero terbaru, bakal diganjar;
– Diskon Rp 40 juta untuk cash, atau kredit non DIPO Star
– Diskon Rp 35 juta untuk kredit via DIPO Finance + free asuransi 1 tahun atau bunga 0%
– Free service sampai dengan 50.000 km atau 3 tahun.

Tak ayal, tawaran menggiurkan ini banyak dimanfaatkan para anggota komunitas Pajero Sport. Yang menarik meski penawaran hanya berlaku sehari saat acara berlangsung, namun Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Departement PT MMKSI menegaskan kesuksesan acara ini akan ditularkan ke yang lain.

“Ini adalah pilot project pertama Mitsubishi dan ternyata responnya luar biasa. Kami akan menggelar hal yang sama di tempat yang lain jadi ditunggu saja. Khusus Jatim memang pengguna Pajero sangat luar biasa. Secara nasional pangsa pasar kita 44 persen, namun di Jatim mencapai 50 persen lebih,” urai Amiruddin.

Dari pengamatan Otoplasa, Mitsubishi lumayan jeli melihat potensi pasar yang ada di komunitas. Dari tiga komunitas yang ikut acara Pajero Sport Touring, rata-rata masih banyak anggota klub yang masih menggunakan Pajero model yang lama. Nah ketika digelar pada acara dengan momen yang pas dan didukung pengalaman Brand Ambassador Rifat Sungkar beserta penawaran bonus menarik, sontak puluhan anggota bergegas membeli Pajero Sport tipe terbaru.

Salut! (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *