Isuzu MU-X Safety Driving Ramaikan Surabaya

otoplasa.com – Isuzu Lovers and Friends selaku komunitas kendaraan Isuzu MU-X di Indonesia, bekerjasama dengan Isuzu Indonesia mengadakan safety driving yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2018 di Kenjeran Park, Surabaya. Ini merupakan pelaksanaan kali kedua setelah sebelumnya kegiatan serupa pernah dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2018, di Buperta, Cibubur. Dengan diadakannya acara ini, diharapkan para pengguna Isuzu Mu-X dapat memperoleh pengetahuan yang maksimal dari sisi cara berkendara dan pengenalan akan fitur canggih yang ada di kendaraannya.

“Isuzu sebagai produsen kendaraan bermesin diesel yang efisien sudah terkenal di seluruh dunia, fitur teknologi baru yang disematkan pada Isuzu MU-X tentu berkaitan dengan image Isuzu sebagai produsen mesin diesel yang bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar,’’ ujar Attias Asril selaku General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Acara ini dikemas dalam bentuk class room training, disertai dengan praktek di medan yang telah disiapkan. Basic knowledge of defensive driving beserta pemahaman mengenai fitur canggih yang ada di kendaraan dapat disampaikan dan dapat diterima dengan baik oleh semua peserta. ‘’Isuzu Lover and Friends berharap agar sepulangnya peserta dari acara ini dapat mempraktekkannya untuk berkendara yang santun, aman, hemat BBM namun tetap optimal dalam kenyamanan dan keamanannya adalah target utama dari acara ini,” ujar Alexander Pratomo selaku HUMAS Safety Driving Campaign and Product Knowledge Sharing.

FX Mardiono Danusaputro, Regional Manager Jawa Timur-Bali Astra Isuzu, menambahkan “Activity ini intinya untuk mengajak para customer Isuzu untuk lebih berhati- hati ketika berkendara dan memperkenalkan feature- feature apa saja yang ada di Isuzu mu-X yang bisa digunakan dalam membantu berkendara dengan nyaman.’’

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi sesama anggota yang sama-sama antusias terhadap produk Isuzu. Hebatnya lagi, para peserta yang datang, sebagian berasal di luar Jawa Timur.

Udin, Pengurus Komunitas Isuzu Lovers & Friends Jakarta menuturkan anggotanya lumayan royal untuk mengikuti acara ini. “Kami ada yang dari Jakarta, Bogor hingga Medan. Dan semuanya antusias datang ke Surabaya dan bertemu dengan anggota komunitas yang lain,” terangnya.

Pada kesempatan yang istimewa, Isuzu juga memberikan promo khusus akhir tahun untuk para pembeli MU-X. Dimana mendapatkan bonus free service 4 tahun atau 50.000 km serta voucher belanja. (*/anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *