Promo Menarik GIIAS Makassar Auto Show 2018

Makassar (otoplasa.com) – Perhelatan pameran mobil GIIAS Makassar Auto Show 2018 masih terus berjalan hingga Minggu, 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center Makassar. Disetiap perhelatannya selalu diiringi dengan berbagi promo menarik yang telah dipersiapkan oleh seluruh peserta baik dari Agen Pemegang Merek (APM) maupun industri pendukung otomotif dan aftermarket.

Kehadiran industri pendukung otomotif pada GIIAS Makassar Auto Show 2018 merupakan upaya penyelenggara untuk memberikan servis guna melengkapi kebutuhan pengunjung yang baru saja melakukan SPK untuk kendaraan yang baru saja dibeli di pameran maupun untuk kendaraan pribadi yang sudah dimiliki.

Terkait hal tersebut, berbagai macam promo khusus selama pameran berlangsung selalu dipersiapkan peserta. Seperti hal nya Wuling yang memberikan cashback sebesar 16 juta rupiah untuk tipe Convero baik secara cash maupun kredit. Sedangkan untuk tipe Cortez yang paling tinggi cashback mencapai 20 juta rupiah. Pengunjung yang melakukan SPK di GIIAS Makassar Auto Show 2018 berhak mendapat mencoba keberuntungannya dalam Lucky Dip, dengan hadiah diantaranya emas seberat 5gr, voucher menginap di hotel selama 3 hari 2 malam, voucher bensin, voucher e-toll, hingga voucher belanja senilai masing-masing satu juta rupiah. Selain itu, setiap pembelian juga akan diikut sertakan undian doorprize berhadiah 1 unit Confero tipe standart.

Lain hal nya dengan Mazda yang memberikan cash back untuk seluruh mobil yang dipamerkan. Ada 4 mobil yang dipamerkan di booth Mazda, yakni CX-3 dan Mazda 2 dengan cashback masing-masing 20 juta, CX-5 dengan cashback 15 juta, dan yang paling tinggi adalah tipe Biante dengan cashback 65 juta rupiah. Cashback ini hanya berlaku untuk setiap SPK yang dilakukan selama pameran berlangsung.

Yusuf Karim Ungsi selaku penyelenggara pameran mengucapkan apresiasinya atas dukungan dari setiap peserta yang dalam hal ini telah menyiapkan banyak promo khusus di pelaksanaan GIIAS Makassar Auto Show 2018, “Kami mengapresiasi program promo dari masing-masing peserta baik APM maupun peserta dari pendukung industri otomotif yang telah terbukti bahwa program ini mampu membantu meningkatkan minat masyarakat untuk hadir ke pameran dan bertransaksi di GIIAS Makassar Auto Show 2018,” ucapnya. (*/von)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *