GIIAS Makassar Sarat Hiburan

Makassar (otoplasa.com) – Ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang berlangsung di Celebes Convention Center Makassar, Sulawesi Selatan, cukup atraktif menampilkan hiburan kepada pengunjung. Di area outdoor depan telah tersedia fasilitas Test Drive guna memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menguji coba kendaraan incarannya.

Tidak hanya untuk mencoba rasa berkendara, Test Drive juga disiapkan untuk memberikan informasi terkini kepada pengunjung mengenai teknik berkendara dan fitur teknolog dari kendaraan yang dicoba. Benefit ini hanya bisa didapatkan pada saat test drive, jadi program yang satu ini menjadi program wajib bagi para pengunjung.

Tersedia pula jajaran tenant foodcourt yang dapat memuaskan lapar dan dahaga para pengunjung. Panggung hiburan juga tersedia di area outdoor yang diisi oleh live music dan Female DJ. Di hari sabtu dan minggu besok, area outdoor pun akan dipenuhi oleh para pecinta otomotif di dalam acara GIIAS Makassar Auto Contest. Ini merupakan suguhan kontes yang terbagi menjadi dua, yakni Modified Car Show, dan Motorcycle Contest. Selain itu pengunjung juga agak dihibur oleh live workshop dari beberapa bengkel workshop yang terbagi menjadi dua kategori yaitu live workshop modification dan live workshop audio design. Serta penampilan khusus komunitas mobil dari Car Club Performance.

Beberapa mini contest dan giveaway yang telah disiapkan. Mulai dari Vidgram Challenge yang diperuntukkan bagi mereka yang mau menyalurkan bakat dengan membuat video Instagram berdurasi satu menit dengan caption unik dan tagar sesuai ketentuan. Ada juga mini contest dari pihak supporting partner yakni Hinet yang bekerjasama dengan DFSK yakni berupa hadiah modem untuk satu orang beruntung yang telah mencoba Test Drive dari mobil terbaru mereka, mengambil foto di mobil tersebut, dan mengunggah ke social media.

“Dengan tersedianya fasilitas yang cukup lengkap, kami berharap para pengunjung bisa betah dan nyaman ketika berkeliling di area pameran, baik di indoor maupun outdoor, sehingga jalannya pameran GIIAS Makassar Auto Show 2018 ini bisa lancar dan selalu diingat masyarakat,” tutur Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event, selaku event organizer pameran.

Harga tiket masuk pameran GIIAS Makassar Auto Show 2018 hanya sebesar Rp10.000. Namun jangan khawatir karena program gratis masuk #SahabatGIIAS tetap ada dan berlaku hingga hari ini (24/08). (*/von)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *