Selamat, Fuboru Raih Top Brand 2018

Surabaya (otoplasa.com) – Usaha tiada henti menghadirkan produk terbaik demi konsumen setia, menempatkan PT Fuboru Indonesia sebagai peraih penghargaan Top Brand 2018 di kategori otomotif. Produk buatan anak bangsa yang meraih Top Brand tersebut adalah gasket.

Direktur Fabrikasi PT Fuboru Indonesia, Agung Heryan Widigdo menyatakan apresiasinya kepada para pelanggan, toko dan mekanik Indonesia. “Terima kasih kami menjadi Top of Mind, untuk produk Gasket Fuboru sebagai produk andalan kendaraan Anda. Kepercayaan Anda selama ini yang membuat kami selalu berusaha terus memberikan produk dan layanan terbaik. Terima kasih Indonesia,” katanya.

Mengingat tantangan ke depan semakin berat, Fuboru berupaya keras mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah dicapai sekarang. Untuk itu Fuboru akan senantiasa berinovasi menghadirkan produk terbaik bagi konsumen.

“We are looking forward for another great achievements ahead. Pekerjaan rumahnya adalah mempertahankan TOP Brand di tahun depan,” wantinya.

Yang menarik dari sekian banyak produk gasket di after market (terutama OEM), produk Gasket Fuboru telah menancap di hati para konsumen, seperti para mekanik dan bikers. Rata-rata produk Fuboru selalu jadi pilihan utama. Terbukti dari hasil survey yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dalam menyelenggarakan ajang penghargaan sekelas Top Brand, menempatkan Gasket Fuboru sebagai pilihan para responden.

Frontier Consulting Group membagi survei menjadi tiga fase dalam setahun dan Top Brand Survei menjadi omnibus survei terbesar karena melibatkan jumlah responden yang sangat besar setiap tahunnya. Tercatat Top Brand Survei telah melibatkan lebih dari 12.500 responden di delapan kota besar dan tercatat hampir 500 kategori produk dan menghasilkan lebih dari 1000 merek yang mendapat predikat Top. (anto)

Jajaran penerima penghargaan Top Brand 2018

Direktur Fabrikasi PT Fuboru Indonesia, Agung Heryan Widigdo bertekad mempertahankan dan meningkatkan layanan & kualitas produk demi kepuasan konsumen setia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *