Senyum Auto2000 Di IIMS 2018 Surabaya

Surabaya (otoplasa.com) – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 yang berlangsung di Grandcity Mall & Convex mulai 7-11 November 2018, memberikan senyuman gembira pada Toyota. Betapa tidak, sejak Minggu (11/11) sore, telah mencatatkan 352 SPK.

Demikian penjelasan Koordinator Wilayah Auto2000 Jawa Timur, Iksir Imanuwell Thouby. Menurutnya animo konsumen cukup tinggi jelang akhir tahun untuk memiliki mobil baru. Padahal Toyota menargetkan 300 SPK namun jumlah yang diterima melebihi ekspetasi.

“Itulah keistimewaan menjelang bulan-bulan akhir tahun. Konsumen rupanya paham bahwa ada promo cash back yang bisa dimanfaatkan untuk tambahan uang muka,” kata Iksir di hadapan media.

Yang menarik kendati konsumen sangat antusias, Toyota justru memberikan bonus tambahan melalui undian berhadiah. Hadiahnya pun lumayan menarik berupa smartphone, TV LED, sepeda MTB, dan sepeda motor.

“Tak hanya IIMS saja, hingga akhir tahun nanti kami menggenjot penjualan dengan beragam bonus lagi,” wanti Iksir.

Sejauh ini permintaan Toyota Calya, Avanza, serta All New Rush yang paling dominan di gelaran IIMS 2018 Surabaya. Dimana permintaannya mencapai 70 persen. “Yang paling menarik banyak jumlah SPK Toyota Calya dan kita ready unit,” terangnya.

Iksir menambahkan gelaran IIMS Surabaya 2018 cukup signifikan dalam mendongkrak penjualan Toyota. “Bisa sekitar 30 persen dalam penjualan di bulan ini. Jika biasanya rata-rata penjualan Toyota di Jatim sekitar 2.100 unit, dengan tambahan 352 unit ini tentu sangat berarti mendongkrak penjualan bulan ini,” pungkasnya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *