Fuboru Ikut Pameran di Jepang

New Value Creation Exhibition (NVCE) 2018
Jepang (otoplasa.com) – PT Fuboru Indonesia (FI) mengembangkan sayapnya hingga ke mancanegara. Demi meningkatkan jaringan dan memperluas pasar, Fuboru hadir di ajang New Value Creation Exhibition (NVCE) 2018 di Jepang, tepatnya di Tokyo Big Site East 2-3 Hall mulai 14-16 November 2018.

Herry Wanta Widjaja, Direktur Pengembangan Bisnis & Pengawasan Operasional PT FI menjelaskan pameran di Negeri Sakura ini sangat bermanfaat karena dapat mempertemukan kepentingan bisnis yang sama dengan perusahaan dari negara lain. “Kita bisa bertemu B to B dan memperluas pasar di negara lain. Selain lebih mengenalkan produk dan keunggulan teknologi kita, di pameran ini bisa menambah relasi dari berbagai negara,” katanya.

Herry yang mewakili Fuboru ke Jepang berharap semakin banyak klien dari luar negeri yang mengenal produk buatan anak bangsa. “Semoga nilai ekspor kita juga semakin meningkat,” harapnya.

NVCE 2018 diikuti sekitar 670 perusahaan, baik dari Jepang sendiri hingga negara lain. Para peserta pameran bakal berinteraksi satu sama lain, dengan mengenalkan jenis dan produk usaha apa yang ditawarkan dan dibutuhkan. Alhasil dari ratusan peserta bakal terjadi sinergi bersama hingga mengembangkan dan memperluas pasar baru.

Khusus pameran kali ini, penyelenggara menyiapkan tiga tema, yakni;
1. Para peserta mendapat zonasi dalam pameran perkategori jenis usaha.
2. Pengunjung dapat dengan lancar mengakses informasi peserta pameran yang dibutuhkan.
3. Peserta dan pengunjung dapat mencocokkan bisnis secara efisien dengan memilih tema yang sesuai dengan keahlian dan kebutuhan masing-masing. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *