Serunya Penarikkan Undian Honda Brio

Surabaya – Berbahagialah Rudy Suryadinata, pemenang undian berhadiah “Drive Brio 2 Win Brio” yang diselenggarakan oleh Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Konsumen dari Honda Kupang Indah itu berhak mendapatkan hadiah undian 1 unit New Honda Brio Satya tipe E CVT.

Perjalanan penarikkan undian lumayan ‘alot dan seru’. Pasalnya nama Rudy baru sah dinyatakan sebagai pemenang setelah beberapa kali kupon undian dinyatakan gagal. Dari pengamatan Otoplasa yang melihat langsung proses penarikkan undian di Atrium 2 Pakuwon Mall, Surabaya, tercatat hingga 6 kali undian.

HSC bersama para saksi dan notaris serta instansi terkait memberlakukan aturan yang cukup bikin deg-deg’an. Bilamana nomor handphone yang dihubungi tidak tersambung langsung dengan pembeli, maka hanya ada batas waktu 60 detik. Sementara dari 5 calon pemenang yang dihubungi sebelumnya, rata-rata sedang tidak ada di rumah atau menerima tamu. Sedangkan yang lain nomor tak terhubung.

Nah di penarikkan kupon undian yang ke-6 oleh  Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC, barulah panitia bisa menelpon secara langsung dengan pemenang. Via pengeras suara, terdengar jelas Rudy mengaku sebagai pembeli Honda Brio. Usai menyebutkan nomor KTP, akhirnya Rudy dinyatakan sebagai pemenang.

Program undian “Drive Brio 2 Win Brio” berhadiah 1 unit New Honda Brio Satya tipe E CVT diperuntukkan bagi konsumen yang melakukan test drive maupun pembelian New Honda Brio Satya atau New Honda Brio RS. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode 7 Desember 2016 sampai dengan 7 Maret 2017 akan mendapatkan 10 kupon undian, sedangkan bagi konsumen yang melakukan test drive di pameran maupun di dealer resmi Honda akan mendapatkan 1 kupon undian. Program “Drive Brio 2 Win Brio” berlaku untuk pembelian maupun test drive New Honda Brio di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Wendy menjelaskan, “Program undian “Drive Brio 2 Win Brio” adalah salah satu bentuk komitmen Honda untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen melalui program – program spesial disamping memperkenalkan inovasi terbaru pada produk – produk yang terdepan di kelasnya.”

New Honda Brio menjadi kontributor utama penjualan Honda selama periode Januari – Februari 2017. New Honda Brio Satya meraih pangsa pasar sebesar 31,68% dan mencatat total penjualan sebesar 920 unit. Selanjutnya, pada segmen City Car New Honda Brio RS memimpin pangsa pasar hingga 65,78% dan total penjualan sebesar 213 unit. (dian)

Proses penarikkan kupon undian

Penunjukkan kupon undian pemenang

Panitia menghubungi calon pemenang kupon undian via telepon

Selamat kepada pemenang ‘Rudy Suryadinata’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *