Signature Raksasa Maxi Yamaha Day

Otoplasa.com – Ingin tampil beda, gelaran Maxi Yamaha Day di Lapangan Sri Mersing, Tebing Tinggi, Sumatera Utara Minggu (07/07) diwarnai dengan tanda tangan Wall of Fame berukuran 12 x 2,4 meter. Tak ayal ribuan pengunjung dan pecinta skutik Maxi Yamaha memadati lokasi acara.

Keramaian dibuka dengan kedatangan rombongan touring para pengguna Maxi yang datang dari Medan, Kisaran, Tebing Tinggi dan peserta touring terjauh datang dari Kota Lhokseumawe, Aceh. Peserta tuan rumah menjemput tamu-tamunya di tugu selamat datang kota Tebing Tinggi.

Kegiatan lainnya di venue acara adalah test ride Lexi yang jumlah partisipannya mencapai 500-an orang. Aktivitas lainnya kontes modifikasi, games di tiap booth dengan hadiah khusus, 180° photobooth, kuliner, donor darah dan free check motor. Selain itu ada pula special promo pembelian Maxi Yamaha, apparel dan sparepart.

Perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan Maxi Yamaha Day di Tebing Tinggi ini diselubungi dengan semburan asap berwarna dan balon-balon yang dilepas ke udara. ”Masyarakat di wilayah Sumatera Utara seperti Tebing Tinggi ini memang punya awareness yang cukup baik terhadap Maxi Yamaha. Event Maxi Yamaha Day sukses dilaksanakan di kota dengan pertumbuhan skutik Maxi Yamaha yang positif ini. Tunggu kedatangannya di kota-kota berikutnya, pastikan jadi bagian tak terlupakan dari Maxi Yamaha Day,” tandas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (*/anto/09-07-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *