Suzuki Kenalkan SGO Harga Terjangkau

Surabaya, OTOPLASA – Menyasar kendaraan komersial, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki meluncurkan produk baru berupa oli khusus mesin. Mengusung merek Suzuki Genuine Oil (SGO) lumayan terjangkau harganya, yaitu Rp 39 ribu perliter.

Suzuki mengklaim oli dengan spesiflkasi 20W-50 didesain dari High Viscoity index Base Oil dan Additif package terbaik. Menerapkan teknologi anti slip sehingga memberlkan kenyamanan dalam berkendara, stabiiltas viskositas yang baik yang dapat menjaga kestabiian temperatur pada kecepatan yang tinggi serta daiam kondisi macet.

Oli ini dapat dlperoieh di seluruh Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar se-Indonesia. Pelumas mesin yang dikembangkan oleh Suzuki ini telah memenuhi standar internasional JASO (Japan Automotive Standards Organization) dan APl (American Petroleum institute).

Lantas mobil komersial apa yang dimaksud Suzuki?
Menurut Service Area Manager PT SIS, Marshal Budi kendaraan yang dimaksud adalah mikrolet atau angkutan umum yang selama ini didominasi Suzuki Carry. “Nah pemilik mobil-mobil Suzuki Carry silahkan memakai pelumas SGO yang khusus dibuat untuk mereka,” katanya saat berada di Bengkel Resmi Suzuki (3S), Kenjeran, PT Sejahtera Buana Trade (SBT).

Untuk informasi lebih lanjut terkait Suzuki, dapat menghubungi layanan Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 (Bebas Pulsa 24 Jam). (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *