Suzuki Luncurkan GSX-S150 Touring Edition

Jakarta – Tepat apa yang diprediksi oleh Otoplasa bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan GSX-S150 versi touring. Produk tematis ini dibandrol Rp 25 juta (On The Road DKI Jakarta).

Jujur tampilannya semakin gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas. Tiga komponen aksesoris itu diantaranya Windshield smoke + bracket black, Hand guard color dan Bracket & Side bag soft. Windshield berfungsi melindungi muka dan badan pengendara dari terpaan angin dari depan, hand guard menjaga jari tangan dari kemungkinan lontaran kerikil atau berbagai benturan bila melewati gang yang sempit atau ranting dedaunan saat offroad, sementara side bag soft menjadi bagasi tambahan untuk membawa berbagai barang.

Berkat aksesoris yang sudah ready ini, penggemar touring sudah siap berpetualang bersama GSX-S150. Oh ya mengingat sebagai motor tematis, PT SIS hanya memproduksi sebanyak 150 unit perbulan dan hanya tersedia dalam dua pilihan warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS menjelaskan varian touring ini layak menjadi teman berpetualang. “Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers Tanah Air yaitu Suzuki GSX-S150 Touring Edition”. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *