Tenang Auto2000 Tangani Servis Lexus

GIIAS 2019 Surabaya The Series
otoplasa.com – Kehadiran Lexus di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Surabaya The Series membawa perhatian tersendiri. Di Booth Lexus terpajang mobil termahal di pentas ini, yaitu Lexus LX570 Sport seharga Rp 3,380 miliar!

Harganya yang luar biasa tersebut, jika boleh dibandingkan bisa mendapatkan Toyota Avanza hingga 17 unit. Tentu ada sesuatu yang istimewa dengan mobil produksi Divisi Mewah Toyota tersebut.

Inilah SUV termewah dengan segala kelebihannya. Mesinnya berkapasitas 5.700 cc dengan konfigurasi V sebanyak delapan silinder (V-8). Dayanya mencapai 362 HP dan kekuatan mesinnya disalurkan pada transmisi otomatis sebanyak delapan-percepatan. Terdapat fitur crawl control sehingga bisa mengendalikan gas, rem dan transmisi dengan sendiri.

Wajah depannya yang berkarakter, terutama grillnya didesain oleh Takumi Lexus (Lexus Craftsman). Bemper depan-belakang terdapat difusser, begitu juga dengan pelek dual-tone berukuran 21 inci. Tampak pula lampu 3-LED headlamp serta L-Sharpe Daytime Running Lights.

Kelebihan lainnya adalah interior berbalut kulit semi-aniline yang lembut. Hiburan audio terpasang 19 speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta 12,3 inci Center Screen Display dan 11,6 inci Dual Rear Seat Entertainment.

Koordinator Wilayah Auto2000 Area Jawa Timur, Iksir Imanuwell Thouby memastikan servis Lexus bisa di bengkel Auto2000

Meskipun di Jawa Timur belum ada dealer Lexus Indonesia tersendiri, namun untuk layanan after sales jangan khawatir. Seperti penuturan Koordinator Wilayah Auto2000 Area Jawa Timur, Iksir Imanuwell Thouby.

“Servis semua mobil Lexus bisa dilakukan di Auto2000 Jawa Timur dan hanya ada dua cabang, yakni Auto2000 HR Muhammad dan Auto2000 Kertajaya. Inilah dua cabang Auto2000 yang menyediakan stall khusus untuk servis Lexus,” katanya kepada Otoplasa.

Artinya baik Lexus dan Toyota berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumennya yang tersebar di banyak kota besar di Indonesia. “Kita siap kok memberikan layanan after sales untuk Lexus,” pungkasnya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *