Terungkap MPM Pencetus Honda Modif Contest

Otoplasa.com – Ajang Honda Modif Contest (HMC) yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) tak terasa sudah memasuki tahun ke-12. Terungkap bahwa adu kreatifitas modifikator berbakat Tanah Air rupanya kali pertama dicetuskan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, yang kemudian diwadahi AHM untuk cakupan yang lebih nasional.

Demikian penjelasan Brand Activation AHM, Adi Wira dihadapan media. “Tak mengherankan di Jawa Timur modifikatornya kerap memenangkan kejuaraan, karena awal kali pertama Honda Modif Contest dulunya merupakan even lokal yang diadakan MPM. Kemudian kami wujudkan secara nasional hingga berlangsung beberapa seri dan telah menginjak tahun ke-12,” katanya.

Adi mengakui Surabaya dan Malang memiliki modifikator handal. Bahkan pada ajang HMC yang berlangsung di Parkir Timur Plaza Surabaya, Sabtu (22/06), muncul para anak muda yang masih menimba ilmu di SMK. “Yang muda-muda kini tampil dan siap bersaing dengan yang lain. Dan kelas yang dimasuki pun tak main-main, yakni Free For All,” wantinya.

Marcomm & development Division Head MPM, Suhari menjelaskan ajang HMC di Surabaya ikuti total 173 modifikator. Terlalu berartinya Jawa Timur di HMC, seri pun bertambah di Malang. “Nanti usai Surabaya singgah lagi di Malang, membuktikan bahwa Jawa Timur memang gudangnya modifikator andal. Dan kami intensif menggelar modifikasi lokal di beberapa even dengan melibatkan beragam klub maupun komunitas di bawah naungan Honda. Dari sinilah akhirnya muncul para modifikator yang tampil di even nasional,” ungkapnya.

Bagi para juara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan nanti pada putaran final HMC 2019. Mereka bakal merebutkan gelar 3 modifikator, yaitu kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. (anto/22-06-2019)

 

View this post on Instagram

 

Surabaya kembali menjadi tuan rumah serangkaian seri Honda Modif Contest (HMC) yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM). Terungkap adu kreatifitas modifikator berbakat Tanah Air rupanya kali pertama dicetuskan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, yang kemudian diwadahi AHM untuk cakupan yang lebih nasional. Pada ajang HMC yang berlangsung di Parkir Timur Plaza Surabaya, Sabtu (22/06), diikuti total 173 modifikator. Terlalu berartinya Jawa Timur di HMC, seri pun bertambah dan akan berlangsung di Malang. Bagi para juara terbaik dari setiap kelas akan dipertemukan nanti pada putaran final HMC 2019. Mereka bakal merebutkan gelar 3 modifikator, yaitu kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Info lengkap klik aja Otoplasa! #otoplasa #hondamodifcontest2019 #hondamodifcontest @mpmhondajatim

A post shared by Otoplasa.com (@otoplasa) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *