Tommy Salim Bagi Ilmu Taklukkan Tikungan Bung Tomo

otoplasa.com – Sungguh banyak untungnya para penunggang Honda CBR Series. Betapa tidak PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, menggelar Cornering Day CBR Series with Coin di Sirkuit Bung Tomo (SBT) Surabaya. Itu pun gratis dan ada wejangan serta praktek langsung bersama pembalap Tommy Salim, yang tak lain adalah adik kandung Gerry Salim pembalap AHRT. Tommy sendiri merupakan pembalap MPM Honda TS75.

Event Cornering Day CBR Series ini berlangsung pada Minggu (14/04) lalu. Tujuannya sebagai apresiasi MPM kepada konsumen dan komunitas CBR series sehingga mereka bisa memanfaatkan fasilitas event cornering day dengan maksimal sesuai hobi balapnya.

“Kami ingin para pecinta Honda CBR dapat mengekspresikan kesenangannya dalam memacu sepeda motor kesayangannya di lintasan sirkuit dengan aman, baik dan benar,” kata Suhari Marketing Communication & Development Div Head.

Kegiatan cornering day ini merupakan kerjasama MPM dengan komunitas Cornering Indonesia Surabaya (COINS) dan nantinya akan menjadi agenda rutin setiap bulan. Berbagai kegiatan diberikan antara lain CBR Exclusive Ride, Gathering Komunitas & komunitas CBR Series, serta doorprize.

Kegiatan yang terbuka untuk umum dan gratis bagi pemilik Honda CBR series ini bakal berlanjut saat Ramadhan nanti. Temanya tak kalah menarik, yakni CBR Ngabuburace yang akan digelar pada 19 Mei 2019. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *