Tragis, BMW Seri 3 Terbelah Jadi 2

Otoplasa.com – Entah melaju dengan kecepatan berapa kilometer, hingga mengakibatkan BMW Seri 3 terbelah menjadi dua bagian. Peristiwa tragis ini terjadi di daerah Friuli, Fontanafredda atau tepatnya di provinsi Pordenone, Italia.

Alhasil pengemudi yang berinisial JRM warga negara Amerika Serikat harus meregang nyawa. Diketahui dia bertugas di Pangkalan Udara Aviano yang merupakan markas NATO di Timur Laut Italia, yang juga bagian wilayah Friuli-Venezia Giulia.

Pengemudi yang tewas meninggalkan istri dan seorang anak perempuan. Ditenggarai mobil yang dipacu dengan kecepatan tinggi itu menabrak dinding rumah di pinggir jalan. Terlebih waktu itu cuaca dikabarkan buruk.

Struktur bodi BMW seakan tak mampu mempertahankan bentuknya dampak dari kecelakaan. Mulai dari pilar B bagian kiri mobil seakan terbelah hingga belakang bodi. Tak mengherankan meski kantung udara mengembang sempurna, tak mampu lagi melindungi penumpang yang berada di kabin.

Mulai petugas kepolisian, tenaga pemadam kebakaran hingga petugas kesehatan turun tangan. Korban yang tak tertolong nyawanya akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Pordenone. (ton/source: newsauto.it/07-06-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *