UMC Suzuki Gelar Christmas Autoland

otoplasa.com – Jelang akhir tahun PT United Motors Centre (UMC) main dealer Suzuki di Jawa Timur, menggelar pameran di Atrium Pakuwon Mall, Surabaya, mulai 5-9 Desember 2018 bertajuk Christmas Autoland. Pameran kali ini UMC membawa nuansa perayaan natal, penuh dengan keceriaan dan kehangatan.

Hasilnya?
Banyak pengunjung mall terutama anak-anak singgah sambil bermain (table toys dan die-cast). Suasananya sengaja dibikin UMC senyaman mungkin ala di rumah sendiri. Tak mengherankan ada yang bersantai di deretan kursi bantal lantai.

Tak kalah atraktif adalah tatanan die-cast mobil Suzuki sebanyak 500 unit, yang dipajang sedemikian rupa ala uliran ke atas. Rupanya die-cast itu sebagai pertanda, bahwa di booth Suzuki juga tengah berlangsung lomba foto. Dimana peserta cukup menaruh dan menata die-cast mobil Suzuki semenarik mungkin.

“Tema Christmas Autoland ini maksudnya lebih mendekatkan diri dengan konsumen, suasananya kami buat senyaman mungkin bagi pengunjung Pakuwon Mall,” ujar Marketing Manager PT UMC, Yuanita Christanti, Kamis (6/12).

Acara hiburan lainnya adalah berupa suguhan apik seperti, lagu-lagu Natal, Jazzy Christmas ambience yang dipersembahkan oleh Korek Jazz, Santa Claus yang berbagi-bagi hadiah dan kesempatan belajar Die-Cast Photography, sampai membawa pulang Christmas Hampers dari Vivere di Autoland Fashion.

“Di sini semuanya bernuansa family. Bisa bermain games sambil ngopi dan beristirahat sambil menyaksikan suguhan hiburan,” ujar Yuanita.

Sementara promo mobil yang dipajang, UMC memberikan penawaran menarik berupa potongan harga atau cash back hingga bonus menarik, seperti DP mulai Rp2 jutaan dan cicilan hanya Rp 1 jutaan.

“Pada pameran ini juga kita memperkenalkan Ertiga Sport Package, yaitu All New Ertiga yang dimodifikasi. Ini kami bawa ke pameran ini agar masyarakat dapat melihat langsung jika All New Ertiga sebagai MPV keluarga bisa dimodifikasi langsung lewat dealer. Soal harga untuk modifikasi ini, konsumen hanya memberikan biaya tambahan mulai dari Rp 6 jutaan,” promo Yuanita.

Bagaimana?
Yuk ke PTC Mall sambil membawa seluruh anggota keluarga untuk menikmati suasana Christmas Land. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *