Viar Kenalkan Teman Bisnis Kaum Hawa

otoplasa.com – Para anak muda milenial yang gemar nongkrong di cafe, coba dibidik oleh PT Viar Motor Indonesia, produsen kendaraan roda dua, tiga, hingga empat (ATV). Melalui produk terbarunya Viar New Karya 100 cc yang didesain sedemikian rupa hingga mirip cafe berjalan.

Rocky mempromosikan Viar ‘rasa bebek’ ini cocok bagi kaum hawa

Keistimewaan motor roda tiga ini adalah bisa dioperasikan oleh kaum hawa. Bila selama ini motor roda tiga memakai tuas kopling atau ala motor sport pengoperasiannya di tangan kiri dan lebih sering dipakai para pria, maka Viar Karya terbaru ini lebih familiar ala motor bebek. Yakni cukup injak pedal maju atau mundur di kaki kiri. Tentu ini lebih memudahkan bagi para wanita yang ingin menjalani bisnis cafe berjalan.

“Gampang sekali pengoperasinnya mirip naik motor bebek. Jadi ibu-ibu atau anak remaja putri lebih mudah mengoperasikan Viar roda tiga terbaru ini,” kata Rocky, Direktur PT Kingtama Indonesia, diler motor Viar di Surabaya dan sekitarnya.

Teman cari duit yang mudah dioperasikan

Rocky menuturkan dengan mobilitas dan pengoperasian yang lebih mudah, diharapkan dapat meningkatkan naluri bisnis ibu-ibu. “Bila selama ini motor roda tiga memakai kopling, khusus yang ini tak lagi. Semoga terobosan terbaru dari Viar ini bisa menjadi teman bisnis yang tepat untuk kaum hawa,” harapnya.

Tentang harga, Rocky memaparkan bisa ditebus dengan nominal Rp 23 juta. Bila dimodifikasi ala beragam tambahan kelengkapan cafe barista, bisa mencapai Rp 46 juta. “Tergantung modifikasi cafenya seperti apa, kita tinggal ngikuti kemauan konsumen saja. Tapi cukup dengan Rp 23 juta saja, sebenarnya sudah bisa mencari uang karena telah ada boks standar untuk cafe berjalannya,” wantinya.

Berminat?
Nah silahkan datang saja ke diler Viar Kingtama Inonesia yang berlokasi di Jalan Ngagel Madya 14 Surabaya. Oh ya di sini juga ada sesi test ride bagi yang penasaran ingin merasakan motor roda tiga ala bebek ini. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *