Xpander Pinter Bener Hadir Di Surabaya

Otoplasa.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar event akbar Xpander Pinter Bener Family Festival di Lenmarc Mall Pakuwon, Surabaya, 21 – 22 September 2019. Ajang ini merupakan kelanjutan dari Xpander Ton of Real Happiner yang digelar beberapa tahun lalu. Khusus Xpander Pinter Bener Family Festival telah berlangsung di Bekasi dan Yogyakarta.

“Xpander Pinter Bener Family Festival merupakan apresiasi kami atas animo masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander sekaligus sarana untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Xpander hadir dengan berbagai keunggulan fitur dan keuntungan dari total biaya kepemilikan dan perawatan serta resale valu yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya,”ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura di Surabaya, Sabtu (21/09).

Semua keuntungan itu kata Nakamura, ditunjang dengan jaringan dealer resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Nakamura juga menyebut bahwa Xpander layak disebut sebagai kebanggaan masyarakat Indonesia karena mobil LSUV ini sudah dibuat di Indonesia.

“Mobil ini dibuat di Indonesia dan telah kami ekspor hingga 20 negara. Jadi Xpander adalah kebanggaan Indonesia,” tegasnya.

Sejak diluncurkan pada 2017, Mitsubishi Xpander tercatat terjual lebih dari 130 ribu unit. “Kita harapkan dengan event ini penjualan bisa bertambah dengan adanya apresiasi dari konsumen Indonesia,” harapnya.

Xpander Pinter Bener Family Festival menghadirkan beragam hiburan untuk seluruh anggota keluarga. Tersedia area Pinter Zone, yang merupakan area permainan yang sesuai untuk para lelaki atau suami pinter, seperti : Car tetris yaitu menyusun beragam barang semacam tetris agar muat di bagasi selama 2 menit, The Changing Game yaitu permainan mengganti ban mobil dalam waktu 2 menit, serta Spot your dealer yaitu permainan melemparkan semacam dart di dinding.

Tak ketinggalan area Bener zone, yaitu permainan untuk kaum istri bener, seperti : The price is right yaitu game seru berbelanja selama 2 menit dengan total belanja 4 juta rupiah, ada pula Xpander puzzle games serta Pinter Bener Trivia.

Hadir pula Family zone, yaitu area permainan buat anak-anak, seperti : Bouncy Ball Pool, ballon castle dan xpander traffic park. Selain itu ada area Test Drive dan promo, di mana pengunjung berkesempatan untuk test drive menggunakan XPander, serta penawaran dengan berbagai bonus, semisal emas 3 gram. Tak kalah menarik beragam booth makanan dan minuman, ruang testimoni Xpander, modifikasi Xpander, juga dilengkapi dengan tenda mushola serta kran buat wudhu.

Selain itu juga ada hiburan musik dari D’Masiv di Sabtu malam, dan Virzha di Minggu malam besok. Sedangkan selama event berlangsung, pengunjung dapat berinteraktif dengan ambassador Xpander seperti Ringgo Agus, Sabai Dieter dan Bjorka, anaknya. Termasuk pembalap Indonesia, Rifat Sungkar.

Tertarik datang?
Segera saja dapatkan tiket masuk dan GRATIS. Caranya adalah;
– Membuka website XPANDER Pinter Bener,
– Isi semua data diri pada form registrasi dengan benar dan lengkap,
– Setelah selesai catat WEBID yang dikirimka melalui SMS ke nomor HP yang didaftarkan,
– Tunjukan nomor WEBID tersebut pada loket tiket, dan penunjung akan mendapatkan tiket masuk dan bermain gratis di dalamnya. (anto/21-09-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *