Honda Genio Makin Eksis Bersama Superhero Indonesia

Otoplasa.com – Meski baru meluncur beberapa bulan lalu, Honda Genio sukses menarik minat konsumen di Surabaya. Terbukti pada ajang Honda Genio Movie Ride Surabaya yang bertemakan ‘Bangga dengan Superhero Indonesia’, kegiatan ini berhasil menggaet puluhan biker dari berbagai komunitas.

Acara yang digagas PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda Jatim dan NTT pada Minggu (22/09), diikuti 80 peserta, yang berasal dari HPCI , HOSS, SBC, VCS, SSC semuaya tergabung pada Surabaya Honda Community (SHC), dan konsumen Genio. Yang menarik sebagian peserta menggunakan kostum hero Indonesia, Wiro Sableng.

Kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di MPM Simpang Dukuh Surabaya untuk melakukan gathering bersama antara pengguna Honda Genio dengan Komunitas Honda. Mereka antusias mengikuti berbagai acara, seperti pemahaman cara berlalu-lintas yang aman, yang disampaikan oleh instruktur safety riding MPM.

Selanjutnya Sosialisasi Product Knowladge Honda Genio dan peserta juga bisa melakukan test ride Honda Genio. Skutik yang tampil retro dan modern ini memang stylish. Tak mengherankan sekalian digelar lomba foto contest dengan hastag #Gen_Eksis di atas motor Honda Genio dengan menggunakan kostum yang paling unik.

Pada kegiatan ini juga diperkenalkan penggunaan aplikasi Honda Community Id. Selanjutnya para peserta bersama-sama melakukan Rolling City dengan rute MPM Surabaya – Jl Panglima Sudirman – Jl Darmo – Jl Diponegoro – Jl Basuki Rahmat – Jl Tunjungan – menuju lokasi nonton bareng di XXI Grand City Mall Surabaya

“Kali ini kami mengadakan gathering dengan mengajak konsumen Millenial Honda dan komunitas Honda Matic serta memperkenalkan superhero lokal dengan mengajak nonton bareng film Gundala sebagai wujud bangga dan cinta Tanah Air. Selain itu juga untuk memperkenalkan Honda Genio yang cocok untuk dipakai hangout bareng teman juga sebagai life style anak muda,” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Usai nonton bareng, kegiatan diakhiri dengan hangout di salah satu cafe di Grand City Mall. Sejauh ini Honda Genio sukses menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Di Surabaya, Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Harga Rp 18,315 juta (On The Road Surabaya) untuk Tipe CBS yang tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 18,715 juta (On The Road Surabaya ) dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. (*/anto/23-09-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *