Yamaha Hadirkan Lexi Matte Black

Jakarta (otoplasa.com) – Penggemar warna hitam, nih ada info terbaru bahwa YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) mengumumkan hadirnya warna baru Lexi standar yakni Matte Black. Kehadiran Lexi lumayan memberikan senjata baru bagi Yamaha, khususnya di keluarga MAXI.

Meski baru meluncur pada awal tahun ini, namun Lexi telah mampu meraih penghargaan “Motorcycle of The Year” 2018. Mengusung konsep MAXI Yamaha, Lexi memiliki banyak fitur dan ruang kaki datar agar konsumen lebih mudah riding. Dengan kondisi itu, Lexi diterima dengan baik di market sebagai sepeda motor premium dan nyaman.

”Meskipun baru diperkenalkan di awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi motor pilihan mereka. Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami menyajikan warna baru Lexi. Apalagi sebagai keluarga MAXI Yamaha, skutik Lexi ini juga tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, tapi simbol impian, budaya dan gaya hidup baru,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Seperti apa saja fitur Lexi?
Lexi adalah motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya. Tampilannya cukup menarik dengan desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.

Selain itu Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga jadi favorit konsumen.

Lexi S, selain fitur-fitur seperti yang terdapat pada Lexi standar, memiliki sub-tank suspension dan dibekali fitur smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) dengan Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. (anto)

Harga Lexi (OTR Jakarta) :
Lexi standar : Rp 20.150.000
Lexi S : Rp 23.000.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *