Ogah Antri? Manfaatkan PIT Express Honda AHASS

Surabaya (otoplasa.com) – Satu lagi layanan dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT, yang mampu mempercepat waktu Anda kala singgah di bengkel resmi Honda, AHASS yakni layanan service bebas antri, PIT Express.

PIT Express, cuma 10-15 menit

PIT Express dimulai sejak 2016 dan sampai saat ini bisa dimanfaatkan konsumen Honda untuk melakukan ganti oli dan part dengan cepat tanpa mengantri. Technical Development Division Head MPM, Satyo Prahnowo mengatakan waktu yang dibutuhkan konsumen, khususnya saat menganti oli atau melakukan pergantian sparepart sekitar 10-15 menit. Adapun Item pergantian part yang masuk ke dalam layanan PIT Express antara lain;
– Busi,
– Lampu,
– Oli Gardan (Matic),
– Radiator Coolant,
– Spion,
– Kampas Rem (Cakram / Tromol),
– Sekering,
– Filter Udara, dan
– Ban.

Konsumen Honda bisa mengunjungi layanan tersebut di 709 AHASS bertanda ‘PIT Express’ di seluruh Jawa Timur & NTT. Saat ini, bengkel AHASS telah tersedia di 709 titik lokasi yang tersebar di Jawa Timur & NTT serta didukung oleh 3.563 mekanik bersertifikasi.

Nah ini aplikasi One Heart Card (OHC) app

“Layanan yang diberikan kepada konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Harapan kami dengan adanya program ini dapat menambah kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel resmi sepeda motor Honda,” tutup Satyo

Selain PIT Express, MPM juga menyediakan layanan booking service melalui One Heart Card (OHC) app yg bisa didownload melalui google play store. Terdapat promo cashback Rp 20 ribu bagi konsumen yang melakukan booking service menggunakan OHC app sampai periode November 2018. Pada OHC app konsumen dapat mengetahui lokasi bengkel AHASS terdekat apabila akan melakukan service dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Nah mumpung jelang akhir pekan, saatnya yang tepat untuk membawa motor kesayangan ke bengkel AHASS. Sekalian untuk menjajal layanan PIT Express atau menikmati keuntungan memakai OHC app. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *