YouTube Alami Gangguan

Surabaya (Otoplasa.com) – Pengakses website penyedia konten video bakal menemukan keanehan pada situs terkenal, YouTube. Ya, Rabu (17/10) pagi ini laman yang tampil hanya layar putih.

Saluran Twitter resmi YouTube, @TeamYouTube, mengakui ada masalah dan menyatakan berusaha memperbaikinya secepat mungkin. Seperti yang terpampang di akun resminya, “Thanks for your reports about YouTube, YouTube TV and YouTube Music access issues. We’re working on resolving this and will let you know once fixed. We apologize for any inconvenience this may cause and will keep you updated.”

(Terima kasih atas laporan Anda tentang YouTube, YouTube TV, dan masalah akses YouTube Music. Kami sedang berupaya menyelesaikan masalah ini dan akan memberi tahu Anda setelah diperbaiki. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi dan akan membuat Anda terus diperbarui.)

Sejauh ini info yang disampaikan oleh dailystar.co.uk belum bisa memastikan sampai kapan gangguan ini akan terjadi dan berakhir. Nah para YouTuber, mungkin harus bersabar dulu ya jika ingin upload videonya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *