Ada Grandmax Pink di Daihatsu Dress Up Challenge 2019

Otoplasa.com – Ada yang unik di ajang Daihatsu Dress Up Challenge 2019 yang berlangsung di Banjarmasin. Kontes modifikasi sarana dress-up mobil Daihatsu tersebut merupakan wujud ekspresi dan kreasi dari generasi kekinian. Tak heran salah satu peserta cukup berani melabur mobil komersial Grandmax tipe pick up dengan sentuhan pink.

Alih-alih sebagai mobil angkutan, Grandmax tipe komersial ini justru tampil nyentrik. Namun berkat keberanian pemiliknya kendaraan ala kelapa ikan louhan terlihat menarik.

Daihatsu Dress Up Challenge di Banjarmasin merupakan seri ke-10 dari total 14 series di Indonesia. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, dan Medan.

Di Banjarmasin berlokasi di Duta Mall yang berlangsung sejak 7-8 September 2019 lalu. Tercatat ada total 21 mobil. Sejak diselenggarakan mulai dari seri I hingga 10, total ada 300 unit mobil modifikasi. Terdiri dari 107 GranMax & Luxio, 79 Ayla, 40 Xenia, 24 Sirion, 23 Taruna, 14 Terios, 10 Sigra, 2 Feroza, dan 1 Hijet.

Setelah ini, kontes akan berlanjut di Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang diselenggarakan di Jakarta. Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan, akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap kategori produk line-up Daihatsu terbaru, serta kategori Free For All (FFA), yakni kategori untuk mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya.

“Melihat antusiasme pecinta modifikasi mobil yang terus bertambah, kami kembali menggelar Daihatsu Dress Up Challenge 2019 sebagai wadah menyalurkan kreativitas dan kegiatan positif bagi generasi milenial di Indonesia, khususnya bagi pengguna Daihatsu.” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (*/anto/13-09-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *