Ada Paket Lebaran Isuzu Traga Bunga 0%

otoplasa.com – Sedang mencari kendaraan niaga dengan daya muat luas dan konsumsi bbm irit demi mengembangkan bisnis usaha?
Jangan lewatkan penawaran dari Astra Isuzu Margomulyo yang menyediakan Promo Ramadhan berupa bunga 0% selama 1 s/d 2 tahun untuk Isuzu Traga. Pick up terbaru dengan tagline ‘Extra Untungnya, Lega Muatannya’ ini siap diboyong di bulan penuh berkah.

Kabin dashboardnya lumayan modern

Demikian penjelasan Morin Tandra, PT Astra International Tbk Isuzu Margomulyo Branch. “Kami ada Paket Promo Ramadhan lebih mudah mendapatkan Isuzu Traga dengan bunga 0 persen, mulai dari 1 hingga 2 tahun,” katanya saat ditemui Otoplasa, Selasa (13/05) siang di showroom Isuzu merangkap bengkel dengan layanan 3S di Jalan Margomulyo 46 Pergudangan Angtropolis.

Untuk promo paket lebaran (ramadhan) tersebut, Isuzu Margomulyo bekerja-sama dengan lembaga pembiayaan ACC (Astra Credit Company). Dengan bunga 0%, para konsumen lebih mudah dalam menentukan akad pembiayaan serta angsurannya.

Dimensi baknya luas dan mampu memuat 60 galon secara berjajar tanpa ditumpuk

Novita, Sales Isuzu Margomulyo memaparkan berapa besar perincian yang harus dibayar oleh konsumen, bilamana tertarik dengan Isuzu Traga.
Berikut perhitungannya:
– 1 tahun, maka DP sebesar Rp 55.752.000 dengan angsuran Rp 14.230.000 selama 11 bulan.
– 2 tahun, dengan DP Rp 57.503.000 membayar angsuran Rp 6.820.000 selama 23 bulan.

“Mumpung bunga 0 persen Isuzu Traga, silahkan menghubungi kami di nomor 031-7498800,” wanti Novita.

Mesin tangguh dan irit legendaris Panther memperkuat Isuzu Traga

Sebagai gambaran sosok Isuzu Traga, pick up ini merupakan pewaris kebandelan, kekuatan dan keiritan dari Isuzu Panther maupun double cabin Isuzu D-Max. Mengapa demikian?
Ini karena mesin Isuzu Traga menggunakan tipe 4JA1-L yang juga dipakai di Panther. Tenaganya sebesar 80 ps di 3.500 RPM dengan torsi maksimal 19,5 Kg.m pada 1.800 rpm. Dari gambaran gabungan tenaga dan torsinya yang telah tercapai di putaran mesin rendah, maka pengemudi tak perlu menginjak pedal gas lebih dalam. Artinya konsumsi bbm pun lebih irit. Apalagi bukan rahasia lagi, apapun jenis solarnya yang beredar di Indonesia, tak ada masalah dengan mesin 4JA1-L yang dipakai Panther selama ini. Khusus Isuzu Traga, satu liter solar dapat menempuh jarak sekitar 11,7 km.

Selain itu turunan ketangguhan lainnya adalah sistem transmisi yang dipakai Isuzu Traga, juga sama yang digunakan pada D-Max. Yakni transmisi manual 5-percepatan.

Info menarik lainnya, ternyata bunga 0% tak hanya pada Isuzu Traga, melainkan juga ada pada Isuzu Elf. Nah untuk info lebih lengkap, silahkan saja segera kunjungi alamat di bawah ini. (anto)

Astra Isuzu Margomulyo
Jalan Margomulyo 46 Pergudangan Angtropolis, Surabaya
Telpon 031-7498800

Berikut rincian bunga 0% tenor 1 sampai dengan 2 tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *