Asuransi Kecelakaan Kartu Anggota Perindo

otoplasa.com – Ada info menarik ketika Otoplasa bersua dengan dr Sukma Sahadewa, SH, MH, MDos, MKes. Dokter muda energik yang juga Ketua Pajero Indonesia One Chapter Brawijaya Surabaya ini memiliki beragam kesibukkan yang lumayan padat.

Bayangkan tak hanya di dunia otomotif dan kesehatan, Sukma juga peduli dan kerap menggelar bakti sosial. Ketika ditemui di Kawasan Gunung Anyar Kidul, Minggu (20/01) pagi, Sang Dokter sedang kerja bakti dengan membikin tempat kompos sampah. Tak hanya itu, usai kerja bakti langsung berlanjut bakti sosial dengan melakukan pemeriksaan kesehatan bagi warga sekitar.

“Para Sahabat Dokter Sukma secara bersama-sama memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Di sini kami memeriksa warga secara gratis dan memberikan pengobatan pula bilamana warga yang memeriksa benar-benar terkena penyakit serius,” kata dr Sukma.

Selain pemeriksaan dan pengobatan gratis, dr Sukma menambahkan Sahabat Dokter Sukma juga menyediakan layanan ambulans gratis dan tersedia bagi masyarakat yang membutuhkan. Bahkan caleg dari Partai Perindo ini memaparkan para anggota partainya bisa memperoleh santusan.

“Ya bagi yang mendaftar anggota Perindo berhak mendapatkan kartu asuransi. Syaratnya cukup menyerahkan foto kopi KTP dan kegunaannya pemegang kartu berhak mendapatkan santunan Rp 300 ribu jika kecelakaan atau Rp 3 juta bila meninggal dunia,” papar dr Sukma yang maju sebagai caleg untuk kota Surabaya.

Ternyata sangat beragam ya asuransi yang tersedia untuk masyarakat. Terlebih gratis lagi. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *