Back To School Segmented Ala Lenovo

Surabaya, OTOPLASA – Mau masuk sekolah dan ingin membawa laptop ringan dengan kemampuan yang bisa diandalkan? Mungkin kamu harus mempertimbangkan produk Lenovo.

Bertepatan dengan even ‘Back to School’, Lenovo mengenalkan IdeaPad 720s, IdeaPad 520s, IdeaPad 320, Yoga 720 dan Yoga 520 di Surabaya pada Rabu (30/08). Hanya saja Otoplasa menilai harganya lumayan segmented, khususnya murid atau pelajar mana yang akan dibidik. Dari serangkaian series yang dikenalkan, harganya mulai yang terendah adalah Rp 5,249 juta hingga Rp 20,099 juta.

Dari gambaran harga di atas, tampaknya murid-murid sekolah elit-lah yang bakal menjadi konsumen utama. Bicara harga, tentu ada kualitas. Tidak hanya untuk mengetik, maraknya dunia digital hingga medsos, mau tak mau pelajar dituntut untuk lebih kreatif.

Feby Budi Dayono Coporate Communications Lenovo Indonesia, menjelaskan generasi millenial dan generasi Z yang sekarang berada di usia pelajar sangat akrab dengan teknologi sejak usia dini, bahkan sejak usia sekolah dasar. Untuk itu, Lenovo berusaha memenuhi kebutuhan para pelajar modern.

“Cocok untuk memenuhi kebutuhan para pelajar yang tidak hanya mengetik, namun membuat tugas kreatif lainnya,” wantinya.

Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia menambahkan hadirnya Lenovo dapat memberikan pilihan pada pelajar terhadap perangkat laptop yang cocok. Untuk itu promo digelar roadshow di 3 kota besar termasuk Surabaya, dimana pengunjung akan berhak mendapatkan tambahan hadiah langsung seperti Modern Mi-Fi hingga Lenovo Moto E khusus untuk pembelian produk tertentu di booth Lenovo Back To School.

Salah satu keunggulan LenovoIdeaPad 720s adalah prosesor Intel® Core™ i7 generasi ketujuh terbaru, Thunderbolt™ 3 port yang super cepat, dan 512 GB SSD M.2 PCiE, dengan berat hanya 1.14 kg serta tebal 13.6 mm di model ukuran 13 inci yang cocok untuk pekerja dan pelajar dengan mobilitas tinggi. Khusus IdeaPad 520s mengusung bodi yang ramping dan tipis hanya dengan ketebalan 19.3 mm. Untuk pelajar yang mencari laptop terjangkau untuk browsing, menonton video, dan mengirim email, IdeaPad 320 dapat menjadi pertimbangan.

Sedangkan untuk Pelajar dan Mahasiswa yang dinamis Lenovo menghadirkan Yoga 720 dan Yoga 520. Dari lini Lenovo Yoga, seri Yoga 720 dan Yoga 520 dianggap sangat cocok untuk pelajar yang seringkali menghadapi tenggat waktu dalam mengerjakan tugasnya. Lenovo Yoga 720 dan 520 untuk kebutuhan multitasking antara mengerjalan tugas dan bermain, diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, grafis NVIDIA GeForce GTX 940 MX untuk Yoga 520, Thunderbolt 3 yang super cepat, dan daya tahan baterai hingga 9 jam. Lenovo Yoga 720 juga dilengkapi dengan Lenovo Active Pen 2 yang menjadikan tugas membuka, menutup, dan berganti aplikasi menjadi lebih mudah dan fleksibel.

Nah yang berminat bisa mengunjungi Roadshow Lenovo ‘Back To School’ di Ciputra Mall Surabaya (31 Agustus – 2 September). (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *