Banyaknya ‘Kekasih’ Sebastian Vettel

Australia – Sukses Sebastian Vettel mengantarkan Ferrari sebagai juara pertama di seri pembuka GP F1 Australia membuka kisah tersendiri. Seperti diketahui mantan pembalap RedBull-Renault tersebut kerap memberi nama gadis kepada mobil tunggangannya.

Khusus di Melbourne kemarin, Ferrari SFH70 diberi nama Gina atau Regina. Dalam bahasa latin berarti ratu, yang bisa saja menjadi pendamping Sang Raja Vettel di akhir musim nanti. Bilamana Vettel sukses merebut gelar juara dunia yang kali ke-5.

Nah kebiasaan pembalap Jerman itu dalam mengapresiasi mobilnya dengan nama-nama wanita sudah lumayan berjibun. Sejak bergabung bersama Tim Toro Rosso pada 2008 lalu, mobil F1-nya bernama Julie.

Resmi memperkuat Tim RedBull di 2009, mobilnya disebut Kate dan Kate’s Dirty Sister. Setahun kemudian atau 2010 disaat menjadi juara dunia pertama, RB6 pun berganti menjadi Luscious Liz dan Randy Mandy.

Tak berhenti disini, gelar juara dunia yang kedua atau 2011, nama kekasih kembali berganti yakni Kinky Kylie (RB7). Menyambung gelar juara dunia yang ke-3 dan 4, berturut-turut nama mobilnya adalah Abbey (2012) dan Hungry Heidi (2013).

Memasuki era dominasi Mercedes, di RedBull kali terakhir Vettel masih memberi sebutan Suzie. Setelah bergabung dengan Tim Kuda Jingkrak, mobilnya dipanggil Eva yang kemudian berlanjut dengan Gina di musim ini.

Bila sebutan fantasi mobil-mobil Vettel teramat banyak, maka di dunia nyata dia adalah kekasih dari Hanna Prater. (anto)

Sebastian Vettel terkenal memiliki fantasi bersama nama-nama gadis mobil andalannya.

Berikut nama-nama kekasih mobil Vettel:
– Julie, 2008 (Tim Toro Rosso).
– Kate dan Kate’s Dirty Sister, 2009 (Tim RedBull).
– Luscious Liz dan Randy Mandy, 2010.
– Kinky Kylie, 2011.
– Abbey, 2012.
– Hungry Heidi, 2013.
– Suzie, 2014.
– Eva, 2015 (Tim Ferrari).
– Gina, di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *