Bengkel Sri Jaya Terapkan Excellent Service

otoplasa.com – Memberikan layanan demi memuaskan konsumen memang menjadi hal utama. Bengkel Sri Jaya yang berlokasi di Jalan Petemon Barat 94 Surabaya, telah menerapkan excellent service demi kepuasan konsumen setianya.

“Ya kami berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia kami. Harapannya konsumen puas dan mendapatkan kendaraan yang selalu fit saat dikemudikan di jalan,” kata H Totok Anjar Prayitno, pemilik bengkel.

Demi kepuasan pelanggan, Totok panggilan akrabnya menerangkan bahwa bengkelnya telah menerapkan excellent service. Tak ubahnya bengkel Agen Pemegang Merek (APM), Sri Jaya juga telah memiliki SOP yang wajib dipatuhi oleh seluruh mekanik dan karyawan. “Apa yang dilakukan oleh mekanik kami telah mengikuti standar baku layanan di bengkel resmi. Sehingga rata-rata waktu pekerjaannya semisal tune up, berkisar memakan waktu 1 sampai 1,5 jam,” tuturnya.

Yang tak kalah heboh, Sri Jaya juga peduli dengan para driver online. Bila biasanya jasa service tune up berkisar Rp 250 ribu permobil, khusus pengemudi Gocar ataupun Grab, cukup dengan biaya Rp 195 ribu.

“Syaratnya cukup melihatkan aplikasi sebagai driver online. Dan khusus layanan driver online ini kami batasi sehari untuk dua kendaraan,” terang Totok.

Bengkel yang spesialis menangani mesin bensin hingga diesel ini, sesungguhnya telah memiliki konsumen setia, yakni terpilih sebagai rekanan instansi pemerintahan. Tak jarang mobil yang masuk pun berplat merah.

“Untuk komposisinya mobil dinas 60 persen, sementara sisanya konsumen umum,” pungkas Totok. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *