Warga Surabaya Inilah Yamaha FreeGo

otoplasa.com – Penggemar motor matik nih ada pilihan baru, yakni Yamaha FreeGo. Motor matic menengah namun penuh fitur premium ini resmi diluncurkan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) distributor motor Yamaha Jatim. Berlokasi di Hungerbelt Testo, Spazio Surabaya, FreeGo seakan mencerminkan sebagai matic stylish yang layak jadi pilihan utama warga metropolis.

Agung Mundi, GM Sales And Marketing STSJ, memaparkan Yamaha FreeGo adalah step up menuju ke kelas premium. “Meski harganya masih segmen menengah, namun fiturnya premium. Yamaha FreeGo memposisikan di kasta tertinggi skutik harian kelas 125 cc,” terangnya, Selasa (4/12).

Fitur premium yang terdapat di Yamaha FreeGo diantaranya Big Luggage atau kapasitas bagasi yang mencapai 25 Liter. Helm full face termasuk jaket bisa masuk. Yang menarik adalah Fitur Smart Front Refuel, yakni pengisian bensin lebih praktis tanpa membuka jok karena berada di depan.

Untuk ban menggunakan ukuran 12 Inch Wheel Wide Tubless Tire, dimana Lebih nyaman dan menambah keamanan serta stabil saat berkendara. Mesin bluecore 125 cc-nya kini ditambah dengan SMG yang memberikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara irit, bertenaga dan handal.

Tak ketinggalan Digital Speedometer with Eco Indicator. Design speedometer lebih modern dan informatif bagi pengendara yang dilengkapi dengan Multi Information Display (MID). Nah ini tak kalah seru, terdapat pengisian HP berupa Electric Power Socket. Sementara pilihan warna tersedia Matte black, Metalic Red, Metalic Blue, Metalic White.

Lalu berapa harga OTR Surabaya?
Harga di Kota Pahlawan adalah sebagai berikut;
1. FreeGo standard Rp. 19.850.000,-
2. FreeGo S Rp.21.050.000,-
3. FreeGo S-ABS Rp.23.850.000,- .

Respon FreeGo pun lumayan positif. Meski baru meluncur, telah 30-an konsumen yang membeli, sedangkan yang inden sekitar 300-an konsumen. (anto)

 

View this post on Instagram

 

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) distributor motor Yamaha Jatim resmi meluncurkan Yamaha FreeGo berkapasitas 125 cc. Motor segmen menengah ini kaya fitur premium ala saudaranya di kelas MAXI. FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan, diantaranya; 1. FreeGo standard Rp. 19.850.000,- OTR Surabaya 2. FreeGo S Rp.21.050.000,- OTR Surabaya dan 3. FreeGo S-ABS Rp.23.850.000,- OTR Surabaya. Kapasitas bagasinya gedhe banget hingga Helm Full Face + jaket masuk. Total volume bagasi sekitar 25 Liter. Untuk tangki pengisian BBM ada di depan dan tak perlu buka jok. Lebih praktis karena tak perlu turun dari motor. Ban menggunakan ukuran 12 Inch Wheel Wide Tubless Tire, dimana Lebih nyaman dan menambah keamanan serta stabil saat berkendara. Digital Speedometer with Eco Indicator, menganut design speedometer lebih modern dan informatif bagi pengendara yang dilengkapi dengan Multi Information Display (MID). Tersedia pula soket pengisian HP, yakni Electric Power Socket. Yamaha FreeGo tersedia pilihan warna Matte black, Metalic Red, Metalic Blue, Metalic White. #yamahafreego @yamahafriends @yamahaindonesia #otoplasa

A post shared by Otoplasa.com (@otoplasa) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *