BMW X7 Rp 2,4 Miliar & All New Seri 3 Cukup Rp 986 Juta

Otoplasa.com – Dua model BMW (X7 dan All New Seri 3) meluncur bersamaan di Surabaya. BMW Indonesia optimis pasar otomotif premium di Kota Pahlawan tumbuh positif berkat tuntutan dan kebutuhan gaya hidup.

Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja

Demikian penuturan Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja. Menurutnya konsumen di Surabaya bisa memanfaatkan momen istimewa mengeksplorasi BMW X7 dan all-new BMW Seri 3 secara langsung. “BMW Astra Surabaya selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di wilayah Jawa Timur dengan menyediakan solusi lengkap beli, service dan jual di BMW Astra. Kami menghadirkan varian BMW terbaru di Jawa Timur agar pelanggan juga dapat melihat dan mengeksplor kecanggihan dari BMW X7 dan all-new BMW Seri 3 secara langsung,” katanya, Kamis (29/08) malam.

Fredy menambahkan kalaupun konsumen ingin menjual mobil lamanya dulu, BMW siap membantu. “Dari sisi layanan purna jual, BMW Astra Surabaya memiliki fasilitas lengkap yang dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan. Bagi pelanggan yang ingin membeli mobil dengan menjual mobil lamanya terlebih dulu juga bisa kami fasilitasi melalui program trade-in,” wantinya yang menambahkan program trade-in berlaku untuk pembelian BMW baru hingga bekas di BMW Astra Used Car.

Selama Agustus, BMW Astra memberikan penawaran khusus untuk BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW X1 dan BMW X3. Selain itu untuk BMW Seri 3 dengan menyediakan program Buy 1 Get 2, di mana pelanggan yang memesan All-New BMW 320i generasi terbaru akan membawa pulang BMW 320i Sport Shadow Edition terlebih dulu dan ditukar All-New BMW 320i di tahun depan.

Setiap pembelian di BMW Astra akan mendapatkan 3 tahun garansi tanpa Batasan kilometer, 5 tahun gratis perawatan berkala dengan Batasan 60.000 kilometer, 3 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan layanan darurat 24-jam.

Nah mau tahu harga masing-masing model terbaru BMW?
Berikut harganya;
– All New Seri 3 Rp 986 jutaan, dan
– X7 dengan harga Rp 2,4 miliar. (anto/29-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *