Cara Unik UMC Suzuki Untuk Milenial

Otoplasa.com – Ada yang menarik ketika melihat akun Facebook UMC Suzuki. Salah satu diler mobil Suzuki terbesar di Jawa Timur ini mengeluarkan pengumuman pada Jumat (19/07) petang, yang kemungkinan besar ditujukan kepada para milenial.

Informasi yang disampaikan pun cenderung memakai bahasa gaul khas milenial. Dimana pada aturan nomor 1, terdapat istilah PHP, atau bila diartikan Pemberi Harapan Palsu. Tentu Otoplasa membaca postingan UMC ini bikin tersenyum dan tertawa sendiri. Kemungkinan bisa jadi ada kaum milenial yang datang ke showroom, kemudian menawar harga mobil dan tidak jadi beli.

Tak kalah seru adalah aturan nomor 2. Dimana disebutkan ketika test drive ada yang minta diturunkan di mall terdekat. Nah jika melihat alamat UMC Suzuki di surat pengumuman berlokasi di Jalan Ahmad Yani, bisa jadi mall terdekat yang dimaksud adalah Royal Plasa. Tentu bila ini benar-benar terjadi sangat wajar jika sales yang menemani bakal sewot karena pembeli potensialnya ‘kabur’ tak jadi balik ke shoowroom untuk sekadar bikin SPK.

Terakhir adalah aturan nomor 3 yang bikin terpingkal-pingkal. UMC Suzuki menyarankan supaya para milenial rajin menabung demi bisa membeli Suzuki Ertiga atau Ignis, supaya dilirik oleh gebetan. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca pengumuman baru tersebut. (anto/19-07-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *