Cari Mobil Toyota? Pakai Aplikasi Go Invicta

 

otoplasa.com – Satu lagi terobosan Invicta Toyota di era digitalisasi dengan mengenalkan Go Invicta. Aplikasi yang dapat dijumpai di Playstore dan App Store ini sudah bisa diunduh dan sangat berguna bagi konsumen yang ingin membeli unit mobil baru, Toyota.

Tak ubahnya aplikasi Gojek atau Grab, anda harus registrasi dulu dengan mengisi nama lengkap, email dan nomor handphone. Bila langkah ini sudah dilakukan, maka silahkan tekan ‘Cari Sales’. Tunggu beberapa detik, maka saat itu juga akan ada sales Invicta yang akan menghubungi nomor telepon Anda.

Sangat praktis dan memudahkan calon konsumen untuk mendapatkan informasi seputar ketersediaan unit yang diinginkan, baik warna maupun stok mobil Toyota. “Ini adalah aplikasi terbaru dari Invicta dan semoga semakin mendekatkan konsumen dengan sales kami,” kata Royce Muljanto saat dijumpai Otoplasa di Warung Tretes, Ketintang Madya, Surabaya.

Arik Triono, Supervisor Sales Invicta Toyota menambahkan aplikasi Go Invicta seakan tak ada jarak bagi konsumen dan sales. “Konsumen bisa langsung berkonsultasi dengan sales, baik tipe, ketersediaan unit hingga sistem pembiayaan yang dipilih,” terangnya.

Berkat aplikasi Go Invicta, sales maupun konsumen seketika terhubung tanpa harus bertatap muka. Selain itu aplikasi yang juga menyertakan lokasi koordinat keberadaan sales maupun konsumen. “Kita juga tahu lokasi masing-masing,” paparnya.

Yang menarik saat konsumen mengaktifkan aplikasi Go Invicta dan menekan ‘Cari Sales’, seketika itu juga seluruh sales Invicta bakal mendapatkan notifikasi. Hanya saja siapa yang paling cepat menekan atau memberikan respon, maka sales bersangkutan-lah yang akan terhubung dengan konsumen yang dimaksud.

“Jadi siapa sales kami yang lebih cepat memberikan respon, maka dia-lah yang akan berhubungan dengan konsumen tersebut. Ini tergantung seberapa cepat kita memberikan tanggapan kepada konsumen di aplikasi Go Invicta,” imbuhnya.

Tertarik mencoba beli mobil Toyota via Go Invicta?
Segera saja instal aplikasinya di smartphone. Selain itu juga tersedia barcode Go Invicta, cukup dengan scan barcode-nya dan langsung terhubung dengan link-nya. (anto)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Otoplasa.com (@otoplasa) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *