Sambut Mudik Michelin Beri E-Card & Topi

otoplasa.com – Menyambut musim mudik lebaran, Michelin memberikan promo menarik bagi konsumen yang membeli ban asal Perancis tersebut. Demikian penjelasan David Jauhwhan, Director PT Prima Sentosa Ban (PSB), distributor resmi ban Michelin di Jawa Timur.

David Jauhwhan, Director PT Prima Sentosa Ban

“Untuk pembelian dua ban Michelin motor mendapatkan kartu e-card dan sticker, sementara yang mobil beli empat ban mendapatkan merchandise topi,” katanya saat dijumpai di kantornya yang terletak di Jalan Kalianak, Surabaya.

David menuturkan sebagai ban yang terkenal sebagai pemasok resmi balapan MotoGP, Michelin kerap dianggap sebagai ban premium atau paling mahal. Padahal jika menilik usia pakai yang rata-rata bisa dua kali lipat dari ban kompetitor, sesungguhnya lebih murah.

E-Card Michelin jadi penggoda bikers

“Ini yang menjadi tugas kami untuk memberikan edukasi yang benar kepada konsumen bahwa ban kami sesungguhnya memiliki value for money yang lebih baik. Ban Michelin terkenal dengan ban yang bisa dipacu pada kecepatan tinggi namun tetap nyaman saat dikendarai,” wantinya.

Untuk ban roda dua, Michelin tergolong lengkap pilihannya. Terdapat beragam tipe seperti Pilot Road 4, Pilot Street, M29S dan M85. Harganya pun bervariasi mulai dari kisaran Rp 200 ribuan hingga 2 jutaan, tergantung model dan tipenya.

Tak hanya bermain di roda dua dan mobil penumpang, PT PSB juga menyediakan beragam jenis ban untuk kendaraan komersial. Mulai dari pick-up hingga truk dan bus. “Di Jatim kami total menguasai pangsa pasar sekitar 5 persen. Dan ini semakin bertambah tiap tahun, jadi kami optimis ke depannya,” pungkas David. (boi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *