IIMS Bakal Benamkan GIIAS Surabaya 2019

otoplasa.com – Sesuai perkiraan banyak pengamat otomotif, gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 bakal lebih semarak dibandingkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019. GIIAS Surabaya 2019 yang telah berlangsung Maret – April lalu atau beberapa pekan menjelang pilpres menjadi bukti bahwa ketika itu banyak sekali konsumen yang menunda pembelian unit baru. Bahkan beberapa sales yang ditemui Otoplasa mengakui gelaran GIIAS Surabaya 2018 lebih heboh dibandingkan even serupa GIIAS Surabaya 2019.

Baca: GIIAS Surabaya Sekedar Test Case Atau Blunder?

Nah bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya jangan khwatir karena bakal kembali berlangsung pameran otomotif tandingan yang lain, yakni IIMS Surabaya 2019. Menurut rencana akan digelar pada 30 Oktober hingga 3 November 2019 di Grandcity Mall, Surabaya. Dimana jenis produk terbaru bakal lebih banyak tampil bila dibandingkan dengan GIIAS 2019 Surabaya.

Pada even kali ini penyelenggara menjanjikan mengandeng brand-brand otomotif dari dalam dan luar negeri sera aksesoris dan pendukung lainnya. Termasuk IIMS Experience, IIMS Box, garage raffle motor dan slow motor. Selain itu akan ada Test Drive & Ride serta motor custom.

“Penyelenggaraan IIMS merupakan komitmen Dyandra kepada industri otomotif di indonesia. HMS optimis menjadi medium yang tepat untuk berinovasi, berbisnis, hingga berelasi antar ekosistem otomotif. Kesuksesan di Jakarta tentunya kami harapkan mendapat efek viral secara nasional, yang dalam penyelenggaraannya saat ini kami adakan kesekian di Surabaya dan Makassar sebagai perwakilan Indonesia Timur.” kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh kepada wartawan di Surabaya, Jumat (17/05).

Hendra yakin IIMS 2019 Surabaya bakal menjadi stimulus roda bisnis industri otomotif dan dapat mendorong perekonomian di Jawa Timur. Terlebih penyelenggaraan IIMS Jakarta pada 25 April hingga 5 Mei lalu didatangi 528.943 pengujung.

“Nilai transaksi yang spektakuler, yakni lebih Rp 5 triliun, dari total SPK yang dilaporkan oleh agen pemegang merk (APM) kepada panitia sejumlah 14.004 unit per 14 Mei 2019,” ujar Hendra yang menambahkan IIMS Makasar 2019, yang digelar selama 5 hari di Celebs Convention Center (CCC) Makasar juga sukses dikunjungi 33.906 orang, dengan transaksi lebih dari Rp 250 miliar. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *